Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
Kakanwil DJKN Bandar Lampung Lantik Pejabat Lelang Kelas I
N/a
Jum'at, 04 Maret 2011 pukul 09:09:56   |   574 kali

Kepala Kantor Wilayah V Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Bandar Lampung, Tri Intiaswati melantik dan mengambil sumpah Kepala Seksi Piutang Negara Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Bandar Lampung Leonard Hisar sebagai Pejabat Lelang Kelas I KPKNL Bandar  Lampung pada 27 Januari 2011 di Kanwil V DJKN Bandar Lampung, Jalan Raden Intan No. 121 Bandar Lampung.

Acara tersebut dilaksanakan di hadapan rohaniwan dan saksi-saksi serta dihadiri oleh Kepala KPKNL Bandar Lampung, para Kepala Bidang dan Kepala Seksi di lingkungan Kanwil V DJKN Bandar Lampung.

Dalam sambutannya, Kakanwil Bandar Lampung menekankan kepada Pejabat Lelang agar meningkatkan kedisiplinan dan integritas yang tinggi dalam melaksanakan tugasnya serta tidak hanya mengetahui tapi juga dituntut menguasai dan memahami peraturan-peraturan yang berlaku. Disamping itu, Pejabat Lelang juga diharuskan untuk menjaga performance sebagai seorang Pejabat Lelang yang baik.

Selain itu, Kakanwil mengharapkan kepada Pejabat Lelang yang dilantik untuk selalu bersemangat dan meresapi kata-kata dalam sumpah yang telah diucapkan. Lebih lanjut, ia meminta agar Pejabat Lelang dalam melaksanakan tugas selalu mengutamakan ketelitian dan berpegang pada peraturan yang berlaku dan dapat mengantisipasi resiko-resiko dalam pelaksanaan tugasnya, sehingga diharapkan dapat meminimalisir permasalahan.

Berkaitan dengan akan diresmikannya KPKNL Bandar Lampung sebagai Kantor Teladan,  Tri Intiaswati menyampaikan bahwa apa yang telah dicapai selama ini sudah baik.  Namun demikian, ia menegaskan  kepada seluruh pegawai untuk terus mempertahankan dan meningkatkan prestasi, sehingga KPKNL Bandar Lampung dapat menunjukkan bahwa layak untuk ditunjuk sebagai salah satu kantor teladan. (edited/admin2/BAS)

Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini