Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
Kunjungan KPKNL Yogyakarta ke Jember
N/a
Rabu, 27 April 2011 pukul 02:02:42   |   629 kali

Para pegawai KPKNL Yogyakarta berkesempatan berkunjung ke KPKNL Jember pada tanggal 2 – 3 April 2011. Selain berkunjung ke KPKNL Jember, mereka juga memiliki agenda menghadiri acara pernikahan salah satu pegawai KPKNL Yogyakarta. Berangkat dari Jogja pada jumat malam, mereka sampai di KPKNL Jember pada pukul 14.00 WIB karena terjebak kemacetan di daerah Pasuruan yang dilanda banjir. Kawan-kawan dari Yogya disambut dengan ramah oleh Kepala KPKNL Jember, Rahmat Effendi beserta staff.

Kepala KPKNL Jember menyampaikan selamat datang di Jember dan berkesempatan menjamu para pegawai KPKNL Yogyakarta yang datang dengan menggunakan dua bus tersebut. Selama di Jember, para pegawai KPKNL Yogyakarta telah memiliki beberapa agenda, diantaranya: ramah tamah dengan pegawai KPKNL Jember, pertandingan bulu tangkis (gagal, karena macet), pertandingan futsal dan terakhir menghadiri acara pernikahan salah satu pegawai KPKNL Yogyakarta.

Pada acara ramah tamah, perwakilan dari Yogyakarta, Kepala Seksi PKN KPKNL Yogyakarta, Selo Tornando menyampaikan terima kasih atas sambutan yang ramah dan bersahabat dari kawan-kawan KPKNL Jember, ditandai dengan penyerahan cinderamata dari Kepala Seksi PKN KPKNL Yogyakarta kepada Kepala KPKNL Jember.

Setelah acara ramah tamah, rombongan KPKNL Yogyakarta sudah tidak sabar untuk menjajal kemampuan bermain futsal dari pegawai Jember dalam acara pertandingan persahabatan futsal. Pada pertandingan futsal tersebut kedua tim turun full team. Tim dari Yogyakarta yang rata-rata dihuni pemain senior tampil percaya diri menghadapi tim dari Jember yang banyak diperkuat pemain muda. Pada awal pertandingan berjalan imbang, karena kedua tim masih saling melihat kemampuan masing-masing. Pertengahan babak pertama, KPKNL jember unggul terlebih dahulu melalui penyerang depan, Rahmat Effendi. Angka di papan skor saling berkejaran, hingga di babak kedua, mungkin karena kondisi fisik pemain dari Yogya yang rata-rata sudah senior agak mengendur, hingga tuan rumah menutup skor di angka 15-7 untuk keunggulan Jember.

Pada akhir kegiatan, Kepala KPKNL Jember menyampaikan terima kasih atas kunjungan singkat dari kawan-kawan KPKNL Yogyakarta ke Jember, semoga jalinan persahabatan di antara pegawai DJKN dapat terjalin dengan baik, yang nantinya berimbas kepada citra positif dari DJKN.

Ditulis oleh : M. Eko Agus Y.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini