Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
Kepala Kanwil DJKN Sulseltrabar: Malas dan Masa Bodoh Bukanlah Hak
N/a
Senin, 27 Maret 2017 pukul 10:31:58   |   1224 kali

Makassar – Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Sulawesi Selatan Tenggara dan Barat (Sulseltrabar) Anugrah Komara memberikan arahan dalam acara morning call yang diadakan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Makassar pada Selasa pagi (21/3).

Kepala KPKNL Makassar Chairiah mewakili seluruh jajarannya menyampaikan terima kasih atas kesediaan Kepala Kanwil DJKN Sulseltrabar hadir pada kegiatan rutin bulanan yang bertujuan mengevaluasi kinerja dan merencanakan program kegiatan periode berikutnya dengan materi pembahasan dari tiap unit kerja.

"Malas dan masa bodoh bukanlah hak pegawai” kata Anugrah Komara di depan pegawai KPKNL Makassar yang sebagian besar didominasi generasi muda. Anugrah yang hadir didampingi oleh Kepala Bagian Umum Kanwil DJKN Sulseltrabar L. Wenang C.H menyatakan terkesan dengan kondisi KPKNL Makassar. yang menurutnya merupakan salah satu KPKNL terbesar di wilayah Pulau Kalimantan, Sulawesi, Maluku dan Papua.

“Sebagai kantor yang besar maka sudah menjadi risiko memiliki target dan beban kerja yang besar, saling mengingatkan dan menjaga nama baik merupakan tanggung jawab dan kewajiban kita semua” tambah pria Sunda yang lama bertugas di wilayah Sumatera ini.

Anugrah juga mengapresiasi beberapa kegiatan KPKNL Makassar (SMART/Sharing, Motivation, Action, and Refresh on Tuesday dan SAPA Kita/Sapa Pagi Kita) yang dapat mempererat komunikasi pegawai dan mengingatkan untuk menjaga Integritas serta mengharapkan untuk lebih bersinergi. Bukannya tanpa alasan, karena sebagian besar waktu dihabiskan di kantor, kalau kantor nyaman maka kerja juga nyaman.

Pada kesempatan ini Kepala Kanwil DJKN Sulseltrabar juga memberi ruang untuk kepada pegawai berinteraksi langsung memberikan saran dan masukan dalam rangka perbaikan kinerja. (cila/hi-mksr)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini