Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
KANWIL VI DJKN SERANG ADAKAN KOMPETISI OLAHRAGA
N/a
Jum'at, 17 Juni 2011 pukul 17:00:03   |   590 kali

Serang - .Kantor Wilayah (Kanwil) VI DJKN Serang melalui Bapor ( Badan Pelaksana Olahraga ) melaksanakan kompetisi olahraga di lingkup kantor yaitu pertandingan badminton dan tenis meja. Kompetisi tersebut dilaksanakan pada tanggal 27 Mei 2011 di aula Kantor Wilayah VI DJKN Serang yang memang diperuntukkan untuk ruang serba guna yang salah satunya untuk ruang olahraga. Acara ini diadakan untuk menjalankan SE Nomor 234/MK.01/2011 tentang Jam Krida Olahraga di lingkungan Kementerian Keuangan.

 Pendaftaran peserta dibuka sejak hari kamis pagi dan sampai waktu pendaftaran ditutup jumlah peserta yang terkumpul yaitu peserta tenis meja sejumlah 11 pasang dan peserta badminton 11 pasang. Kompetisi diawali dengan laporan oleh Ketua Bapor Doni Indarto dan sambutan sekaligus pembukaan oleh Kepala Bagian Umum Salbiah. Kompetisi dilaksanakan dengan sistem gugur.

Pertandingan final tenis meja dilaksanakan setelah sholat Jumat dengan mempertemukan pasangan P. Soebagio-Ibbad Noer Hilman vs Nico-Abdurrachman sementara di pertandingan badminton mempertemukan pasangan Wisnu Herjuna-Ramdhan K vs Frans-Wawan. Akhirnya kompetisi tenis meja dimenangkan oleh P. Soebagio-Ibbad Noer Hilman sementara pasangan Wisnu Herjuna-Ramdhan K memenangkan pertandingan di cabang Badminton.

Keakraban dan kebersamaan dalam sebuah kompetisi yang notabene sarat dengan persaingan ternyata dapat diwujudkan oleh seluruh peserta. Kegiatan seperti ini semoga dapat secara rutin dilaksanakan agar mensana in corporesano (di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat) dapat dengan nyata tercermin secara terus menerus dan berkelanjutan di seluruh insan Kementerian Keuangan pada umumnya dan DJKN pada khususnya, sehingga seluruh beban tugas yang diamanahkan pimpinan dapat tercapai dengan optimal.

Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini