Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
Sebagai Pijakan untuk Melangkah Pasti di Tahun 2017
N/a
Kamis, 22 Desember 2016 pukul 16:53:12   |   617 kali

Pangkalan Bun – Bertempat di Aula KPKNL Pangkalan Bun, Selasa 20 Desember 2016, kegiatan Morning Call terakhir di tahun 2016 ini dilaksanakan, dengan dihadiri oleh pejabat dan pegawai KPKNL Pangkalan Bun.

Kegiatan ini diawali dengan pembahasan capaian kinerja KPKNL Pangkalan Bun sampai dengan tanggal 19 Desember 2016. Riyanto, Kepala KPKNL Pangkalan Bun, memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada para pejabat dan pegawai KPKNL Pangkalan Bun atas tercapainya target tahun 2016 dengan NKO 114,80%.

“Saya ucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya atas kerja keras teman-teman selama tahun 2016 ini, sehingga sampai dengan saat ini kita dapat mencapai target tahun 2016 dengan baik dan cukup memuaskan”.

Awalnya memang terasa berat menerima target yang telah ditetapkan oleh pimpinan kita, keberhasilan ini tak lepas dari jerih payah kita untuk senantiasa mengadakan koordinasi dan penggalian potensi ke stakeholder, baik pengurusan piutang, lelang dan sebagainya.

Setelah itu, dilanjutkan dengan Penyerahan Sertifikat Best Employee di KPKNL Pangkalan Bun, yaitu Tri Atmojo, Muhamad Nur Misbahul Fuad dan Dian Maretasari. Ketiganya dipilih sebagai best employee setelah melalui proses seleksi penilaian yang cukup ketat berdasarkan Nilai Prestasi Kinerja Pegawai, absensi dan voting dari seluruh pegawai.

“Merupakan kebanggan sekaligus tanggung jawab yang besar bagi kami memperoleh gelar sebagai Best Employee ini, kami mengucapkan terima kasih atas penghargaan ini dan kami akan memberikan kontribusi yang lebih banyak lagi kepada KPKNL Pangkalan Bun dan semoga hal ini dapat memotivasi teman-teman yang lain untuk dapat menjadi lebih baik lagi”, ucap Tri Atmojo, mewakili ketiga pemenang.

Selain itu, Riyanto menambahkan bahwa kita sebagai pegawai, dapat diibaratkan seperti bidak catur yang dapat ditempatkan dimana saja oleh pemain catur, dalam hal ini adalah Pimpinan, dengan maksud agar tercapainya tujuan organisasi. Kita diharapkan untuk dapat bertahan di tempat kita pada saat ini dengan cara bekerja dengan sebaik mungkin agar mendapatkan pengalaman berharga di tempat kita saat ini dan pastinya agar mendapatkan pengakuan sebagai pegawai yang baik dari pimpinan, sehingga kedepannya kita dapat menjadi pribadi yang tangguh dan berkualitas yang berguna bagi bangsa dan negara, khususnya organisasi, yaitu Kementerian Keuangan. Dan kita harus bangga menjadi salah satu komponen Pemersatu NKRI.

Be a better person to make a better future for you and for all of us. (Penulis/Foto: Tim HI KPKNL Pangkalan Bun)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini