Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
KPKNL Padang Juara Umum se-Provinsi Sumatera Barat
N/a
Kamis, 24 November 2011 pukul 07:47:23   |   522 kali

Padang – Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Padang berhasil menyabet gelar juara umum dalam perlombaan yang diadakan untuk memperingati Hari Keuangan Ke-65 oleh Perwakilan Kementerian Keuangan Provinsi Sumatera Barat.

Kejuaraan ini diikuti oleh KPKNL Padang, Kanwil Diretorat Jenderal Pajak (DJP) Sumatera Barat dan Jambi, Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Padang, Kanwil III Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Sumatera Barat, Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Padang dan Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai (KPP BC) Tipe A2 Teluk Bayur. Gelar juara umum disandang oleh KPKNL Padang setelah berhasil menjuarai turnamen bulu tangkis dan juara ke-2 turnamen futsal.

KPKNL Padang berhasil menjadi juara I turnamen bulu tangkis setelah dalam laga final berhasil menundukkan tim KPP Pratama Padang dengan kedudukan langsung 2-0. Sedangkan dalam turnamen futsal KPKNL Padang harus mengakui keunggulan KPP BC Tipe A2 Teluk Bayur dengan kedudukan akhir 7-5.

Kegiatan dan perlombaan olah raga dalam rangka peringatan Hari Keuangan Ke-65 ini diselenggarakan tanggal 17-28 Oktober 2011. Kemeriahan pada peringatan Hari Keuangan tahun ini dirasakan lebih semarak dibandingkan dengan tahun lalu, karena selain diisi dengan kegiatan pertandingan olah raga, acara juga diramaikan dengan kegiatan senam pagi dan kegiatan donor darah bersama di halaman parkir komplek KPPN Padang dan KPKNL Padang.

Kegiatan donor darah bersama dilaksanakan seusai kegiatan senam pagi bersama yang bertempat di KPKNL Padang. Kegiatan donor darah ini terselenggara berkat kerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Kota Padang dan diikuti oleh para pegawai jajaran Kementerian Keuangan se-Provinsi Sumatera Barat.

Puncak acara berupa penyerahan piala bergilir Juara Umum Peringatan Hari Keuangan Ke-65 dilaksanakan seusai Upacara Bendera Peringatan Hari Keuangan Ke-65 yang diselenggarakan di halaman parkir komplek KPKNL Padang tanggal 30 Oktober 2011. Pada Upacara Bendera Peringatan Hari Keuangan Ke-65 ini, bertindak sebagai inspektur upacara adalah Kepala Kanwil DJP Sumatera Barat dan Jambi yang menjabat sebagai Kepala Perwakilan Kementerian Keuangan Provinsi Sumatera Barat dan sekaligus menyerahkan piala bergilir dan piagam juara kepada KPKNL Padang sebagai Juara Umum Peringatan Hari Keuangan Ke-65. Semoga tahun-tahun mendatang KPKNL Padang masih tetap bisa mempertahankan gelar sebagai Juara Umum. (Arya Putra-KPKNL Padang)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini