KPKNL Tegal
BERITA UTAMA
Pada posisi tertentu pejabat lelang harus adaptif. Bisa cool atau slow (tenang-red), tetapi kadang-kadang harus force atau kuat.
e-Auction DJKN
Info Lelang
Pengumuman
Kilas Peristiwa
Profil KPKNL Tegal

KPKNL Tegal semula adalah Kantor Pelayanan Piutang dan Lelang Negara (KP2LN) Tegal, yang dibentuk berdasarkan Keputusan Menteri Keuangan RI Nomor 445/KMK.01/2001 tanggal 23 Juli 2001, dengan wilayah kerja meliputi : Kab. Kendal, Kab. Batang, Kota/Kab. Pekalongan, Kab. Pemalang, Kota/Kab. Tegal, Kab. Brebes.

KP2LN Tegal mulai beroperasi sejak serah terima dari KP2LN Semarang ke KP2LN Tegal pada tanggal       7 Januari 2002 namun dalam pelaksanaan kegiatan sehari-hari, kantor masih berada di Semarang.

KP2LN Tegal mulai beroperasi secara resmi di Tegal mulai  tanggal 8 April 2002 dengan menempati / menyewa Gedung milik Dispenda Propinsi Jawa Tengah yang beralamat di Jalan Kapten Piere Tendean No. 1, Tegal. Pada tanggal 16 Februari 2007 KP2LN Tegal telah menempati gedung kantor baru terletak di Jalan K.S Tubun No. 12, Tegal yang berdiri di atas tanah Sertifikat Hak Pakai No. 76.

Seiring dengan perubahan organisasi Direktorat Jenderal Piutang dan Lelang Negara (DJPLN) menjadi Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) pada tahun 2007,   KP2LN Tegal juga mengalami perubahan nama dan wilayah kerja serta penambahan tugas dan fungsi (tusi) yaitu penambahan tusi pengelolaan kekayaan negara menjadi Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Tegal. Wilayah KPKNL Tegal yang semula sampai dengan Kab. Kendal sekarang hanya meliputi Kab. Pemalang, Kota Tegal, Kab. Tegal dan Kab. Brebes, sedangkan untuk Kab. Kendal dan Kab. Batang masuk wilayah KPKNL Pekalongan



Wilayah Kerja
Kota Tegal
Kabupaten Tegal
Kabupaten Brebes
Kabupaten Pemalang
Peta Lokasi KPKNL Tegal
Alamat Kantor
Jl. KS. Tubun No. 12 Tegal - 52124
(0283) 324986
(0283) 321785
KPKNLTEGAL@KEMENKEU.GO.ID