Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kanwil DJKN Sumatera Utara > Berita
Kerja Keras dan Etos Kerja yang Tinggi Hasilkan Kinerja Baik
N/a
Selasa, 15 Maret 2016   |   972 kali

Medan - (10/03), Bertempat di ruang Aula Kanwil DJKN Sumut lantai IV diadakan pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat eselon IV oleh Kepala Kanwil DJKN Sumatera Utara Mahmudsyah. Pelantikan Pejabat Eselon IV ini. Dalam acara pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat eselon IV Kanwil DJKN Sumatera Utara (Kanwil DJKN Sumut) dihadiri jajaran pejabat eselon III dan pejabat eselon IV di lingkungan  Kanwil DJKN Sumut.

Pejabat Eselon IV yang dilantik dan diambil sumpahnya, yaitu Meilanny Simamora sebagai Kepala Subbagian Kepegawaian Kanwil DJKN Sumut, Yockie Veronico Amantha Sinaga sebagai Kepala Subbagian Tata Usaha dan Rumah Tangga  Kanwil DJKN Sumut, Zulfikar Lubis sebagai Kepala Subbagian Umum KPKNL Medan, Batiah Sinuraya sebagai Kepala Seksi Kepatuhan Internal KPKNL Medan, Freddy Abdi Bueman Hamonangan Sinaga sebagai Kepala Subbagian Umum KPKNL Pematang Siantar, Rahmaluddin Saragih sebagai Kepala Seksi Pelayanan Penilaian KPKNL Pematang Siantar dan Kaspar Malau sebagai Kepala Seksi Piutang Negara KPKNL Pematang Siantar.

Pada kata sambutannya, Kepala Kanwil DJKN Sumut mengatakan jabatan adalah amanah dan dibalik itu terdapat kepercayaan pimpinan, seiring dengan karakteristik organisasi DJKN yang multi tasking dengan organisasi yang terus berkembang, maka pegawai DJKN dituntut untuk memiliki integritas dan pelayanan yang cepat kepada stakeholders. Para Pejabat yang dilantik pada hari ini dianggap mampu dan kompeten dalam melaksanakan tugas dan jabatan yang diembannya, sehingga dengan kerja keras, etos kerja yang tinggi, dan dilandasi dengan semangat kerja yang tinggi diharapkan mampu menghasilkan kinerja yang maksimal. (Teks /Foto :Tim Peliputan Bidang KIHI-yd)

Foto Terkait Berita
Kontak
Jl. Pangeran Diponegoro No. 30a Gedung Keuangan Negara Lt. 4, Madras Hulu, Kec. Medan Polonia, Kota Medan, Sumatera Utara 20152
(061) 4524609
(061) 4538636
halo.djknsumut@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini