Statistik Akses Informasi Publik

Selasa, 25 Februari 2014 pukul 15:25:13

Dalam rangka memberikan kemudahan akses dalam pelayanan Informasi Publik sebagaimana diamanatkan dalam UU No. 14 Tahun 2008, Direktorat Jenderal Kekayaan Negara sebagai Badan Publik telah menyediakan beberapa media yang mudah diakses oleh masyarakat untuk mengajukan permohonan informasi, diantaranya melalui:


1. Pelayanan Melalui PPID DJKN (2015 s.d. 2016)




2. Jumlah Kunjungan Website DJKN (2015 s.d. 2016)


   



3. Layanan Melalui Information Desk and Call Center (IDCC) DJKN (2015 s.d. 2016)


 

Tanggal ditulis : Selasa, 25 Februari 2014 pukul 15:25:13
Terakhir diedit : Kamis, 12 Oktober 2017 pukul 11:41:22
Statistik Pengunjung
Pengunjung online
23
Hari ini
1.136
Kemarin
2.768
Bulan ini
70.509
Tahun ini
543.988
Total
4.708.699