Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kanwil DJKN Sumatera Utara > Berita
Pelantikan PNS dan Juru Sita di Lingkungan Kanwil DJKN Sumatera Utara
Muhammad Faniawan Asriansyah
Minggu, 19 Februari 2023   |   101 kali

Jumat, 17 Februari 2023 bertempat di Aula Kanwil DJKN Sumatera Utara, telah dilaksanakan Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil serta Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Juru Sita Piutang Negara di lingkungan Kanwil DJKN Sumatera Utara 

Pengambilan sumpah dan pelantikan secara langsung oleh Kepala Kanwil DJKN Sumatera Utara, Tedy Syandriadi dan disaksikan oleh jajaran pejabat di lingkungan Kanwil DJKN Sumatera Utara. Adapun pegawai yang melaksanakan pengambilan  sumpah Pegawai Negeri Sipil  adalah Nuriani Fajriyah, Adelia T.R Hutapea dan Samuel Roosevelt Pasaribu. Sedangkan Juru Sita Piutang Negara yang dilantik adalah Asrin Manik dan Cecillia Margaretha Pardosi, S.H.

Usai melaksanakan pengambilan sumpah dan pelantikan Tedy Syandriadi dalam arahannya menyampaikan ucapan selamat kepada pegawai dan pejabat yang baru dilantik , Teddy Syandriadi berpesan bahwa yang paling utama  dalam menjalankan tugas harus sesuai dengan koridor dan mengikuti apa yang menjadi kewajiban sebagai seorang PNS. Dan untuk para senior diharapkan dapat membimbing  adik-adik yang baru dilantik agar dapat menjalankan tugas dengan baik sesuai norma dan nilai-nilai di Kementerian Keuangan.

            Dan untuk juru sita yang baru dilantik Teddy berpesan agar mengedepankan prinsip kehati hatian dalam melaksanakan penyitaan, karena dokumen yang akan dilaksanakan untuk penyitaan adalah dokumen yang mempunyai tanggung jawab hukum, ikuti apa yang ada dalam SOP pelaksanaan sita yang benar dan tetap harus melakukan komunikasi dengan pihak pemohon sita. Ketelitian dan kecermatan dalam menjalankan tugas itu yang paling utama, lanjutnya.

Acara ditutup dengan pemberian ucapan selamat kepada pegawai dan pejabat yang baru dilantik serta dilanjutkan dengan foto bersama.

Foto Terkait Berita
Kontak
Jl. Pangeran Diponegoro No. 30a Gedung Keuangan Negara Lt. 4, Madras Hulu, Kec. Medan Polonia, Kota Medan, Sumatera Utara 20152
(061) 4524609
(061) 4538636
halo.djknsumut@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini