Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kanwil DJKN Jawa Timur > Berita
Rapat Dialog Kinerja dan Risiko Organisasi (DKRO) Triwulan I Kanwil DJKN Jawa Timur
Deni Atif Hidayat
Selasa, 23 April 2024   |   3 kali

Surabaya, (17/04) Kanwil DJKN Jawa Timur menyelenggarakan Rapat Dialog Kinerja dan Risiko Organisasi (DKRO) Triwulan I Tahun 2024, bertempat di Ruang Rapat R.3 Lt.4 Kanwil DJKN Jawa Timur dan dilaksanakan secara hybrid yang dihadiri oleh Kepala Kanwil DJKN Jawa Timur beserta jajarannya, dan secara daring  melalui MS Teams yang diikuti oleh para Kepala KPKNL, perwakilan Pejabat Eselon IV dan Pejabat Fungsional di lingkungan Kanwil DJKN JawaTimur.

Kepala Bidang Kepatuhan Internal, Hukum dan Informasi, R. B. Sigit Budi Prabowo memaparkan capaian kinerja Kanwil DJKN Jawa Timur sampai dengan triwulan I tahun 2024. Adapun capaian kinerja tersebut, dari 20 (dua puluh) Indikator Kinerja Utama (IKU) pada Kanwil DJKN Jawa Timur, terdapat 15 (lima belas) IKU dengan kategori hijau (telah mencapai target kinerja trajectory) dan 5 (lima) abu-abu (belum mencapai target kinerja trajectory). Terhadap hal ini Sigit yakin bahwa seluruh Bagian, Bidang, maupun KPKNL di lingkungan Kanwil DJKN Jawa Timur telah mempunyai proyeksi untuk menyelesaikan IKU dengan kategori abu-abu tersebut. Dialog Kinerja Organisasi dilaksanakan untuk mengevaluasi kinerja yang telah dilakukan maupun rencana aksi yang akan dilaksanakan pada triwulan selanjutnya.


Rapat DKRO dilaksanakan dalam rangka mengevaluasi pencapaian kinerja, risiko kinerja, dan rencana aksi tersebut dibuka dan dipimpin langsung oleh Kepala Kanwil DJKN Jawa Timur, Dudung Rudi Hendratna yang menyampaikan apresiasi atas kerja keras seluruh KPKNL, Bagian, dan Bidang dalam pencapaian target kinerjanya, sehingga sampai dengan triwulan I tahun 2024, Kanwil DJKN Jawa Timur telah mencapai Nilai Kinerja Organisasi (NKO) sebesar 117,35%.  DKRO sebagai alat kontrol dan evaluasi kinerja KPKNL di lingkungan Kanwil DJKN Jawa Timur. 

 

Foto Terkait Berita
Kontak
Jl. Dinoyo No. 111 Gedung Keuangan Negara II Lt. 8 Surabaya - 60265
(031) 5615395
(031) 5615395
kanwil10.djkn@gmail.com
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini