Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kanwil DJKN Jawa Timur > Berita
Kanwil Jatim Gelar Pemantauan Kinerja : Optimalkan Capaian Kinerja
Nur Fallah Al Amin . S
Senin, 18 Maret 2024   |   15 kali

Pemantauan kinerja merupakan  aktivitas berkala untuk melihat kemajuan pencapaian kinerja. Kanwil DJKN Jatim menggelar Rapat Pemantauan Kinerja yang dilaksanakan secara hybrid pada Kamis, 14 Maret 2024, bertempat di Ruang Rapat Lantai 4 yang  dihadiri Para Kepala KPKNL dan jajarannya, para Kepala Bidang dan  seluruh pegawai Kanwil DJKN Jatim.

Dalam sambutan dan Pengarahannya, Kepala Kanwil DJKN Jatim,  Dudung Rudi Hendratna  menyampaikan Ramadhan adalah bulan penuh berkah dan menjadi waktu yang tepat untuk memperbaiki diri, termasuk dalam hal meningkatkan  kinerja dan produktivitas. Puasa harus menjadi motivasi untuk meningkatkan ibadah dan aktifitas, tingkatkan  kualitas  dan kinerja untuk selalu lebih baik.

Selanjutnya Kepala Kanwil DJKN Jatim  menyampaikan  arahan terkait Sasaran  dan Peta Strategis Organisasi,  beberapa komponen yang meliputi Stakeholder Perspektif, Customer Perspektif,  Internal Proses, Learning and Growth. Dengan  Pemahaman Peta Strategis  Kemenkeu Two Kanwil DJKN Jatim, setiap bidang dan unit kerja vertikal memaksimalkan kinerjanya.

Kepala Bidang Kepatuhan Internal Hukum dan Informasi , RB Sigit Budi Prabowo memaparkan Indikator Kinerja Utama Kanwil DJKN Jatim, dan masing- masing Bidang/Bagian menjelaskan lebih detail mengenai manual IKU, definisi IKU, komponen IKU serta formula penghitungan IKU. Diharapkan seluruh unit vertikal di lingkungan Kanwil Jatim semakin memahami masing - masing Indikator Kinerja Utama serta upaya maksimal untuk pencapaian target kinerja. Pemantauan Kinerja secara berkala, untuk memastikan bahwa organisasi dapat mencapai tujuan yang telah ditetapkan.

Foto Terkait Berita
Kontak
Jl. Dinoyo No. 111 Gedung Keuangan Negara II Lt. 8 Surabaya - 60265
(031) 5615395
(031) 5615395
kanwil10.djkn@gmail.com
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini