Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Berita DJKN
Pelantikan Pejabat Lelang Kelas I Kanwil V DJKN Bandar Lampung
N/a
Selasa, 28 September 2010 pukul 09:41:17   |   623 kali

          Kepala Kantor Wilayah V DJKN Bandar Lampung, Tri Intiaswati pada tanggal 23 September 2010 bertempat di Ruang Rapat Kanwil V DJKN Bandar Lampung, Jalan Raden Intan No. 121 Bandar Lampung, telah melantik dan mengambil sumpah 2 (dua) Pejabat Lelang Kelas I KPKNL Metro yaitu Sdr. Palomes,S.E.,M.H. (Kepala Seksi Pelayanan Lelang KPKNL Metro) dan Sdr. Barno,S.E. (Pelaksana pada KPKNL Metro), sesuai dengan Keputusan Menteri Keuangan Republik Indonesia Nomor : KEP-05/KM.6/UP.11/2010 tanggal 30 Agustus 2010 tentang Pengangkatan Pejabat Lelang Kelas I di lingkungan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara. 

           Acara tersebut dihadiri oleh para Kepala KPKNL, Para Kepala Bidang dan Kepala Seksi di lingkungan Kanwil V DJKN Bandar Lampung dan dilaksanakan di hadapan rohaniwan dan saksi-saksi.

                             

            Dalam sambutannya, Kepala Kanwil V DJKN Bandar Lampung mengharapkan pada Pejabat Lelang yang dilantik untuk selalu bersemangat dan meresapi kata-kata dalam sumpah yang telah diucapkan. Lebih lanjut Kepala Kanwil meminta dalam melaksanakan tugasnya, Pejabat Lelang agar meminimalkan masalah dengan mengutamakan ketelitian dan berpedoman pada peraturan yang berlaku dalam setiap tahapan lelang mulai dari tahap pra lelang, pelaksanaan dan pasca lelang. Dalam pelaksanaan lelang sering timbul masalah baik masalah internal berupa administrasi dan pelaporan lelang maupun masalah yang timbul dari luar/eksternal berupa adanya gugatan dan permasalahan hukum lainnya.

                           

 Sebagai penutup sambutan Kepala Kanwil V DJKN Bandar lampung menekankan kepada Pejabat Lelang agar meningkatkan kedisiplinan dan integritas yang tinggi dalam melaksakan tugasnya, menguasai dan memahami peraturan-peraturan terkait serta memperhatikan unsur kehati-hatian dalam melaksanakan tugas.

Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini