Berita Media DJKN

Bupati Suwirta Sambut Baik Audiensi DJKN Pendampingan UMKM

Senin, 06 Juli 2020 pukul 12:04:31   |   57 kali

KLUNGKUNG, Balifactualnews.com – Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Klungkung I Gede Putu Winastra menerima audiensi dari Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Kantor Wilayah Bali Nusa Tenggara (Kanwil Balinusra) di Kantor Bupati Klungkung, Kamis (2/7/20).

Perwakilan DJKN Kanwil BaliNusra, Iman, menyampaikan tujuannya melakukan audiensi adalah untuk meminta petunjuk dan ijin dalam melakukan pendampingan kepada beberapa UMKM yang ada di Kabupaten Klungkung.

Bupati Suwirta  pada kesempatan itu menyambut baik maksud pendampingan dari DJKN tersebut. Bupati berharap UMKM di Kabupaten Klungkung yang mendapat pendampingan kedepannya dapat lebih berkembang.

Turut hadir dalam audiensi tersebut, Perwakilan EXIMBank dan Lembaga Pembiayaan Ekspor Indonesia (LPEI) M. Tito Septiarto dan Muhammad R. Sahdiputra, Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kabupaten Klungkung Anak Agung Lesmana, Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Klungkung, I Gede Kusumajaya.

“Kita menyambut baik niat pendampingan dari DJKN . Kedepannya kita harafkan UMKM Kabupaten Klungkung setelah mendapatkan pendampingan bisa lebih berkembang,” Ujar Bupati Suwirta optimis.( ana).

Sumber : http://balifactualnews.com/bupati-suwirta-sambut-baik-audiensi-djkn-pendampingan-umkm/
Tanggal diunggah : Senin, 06 Juli 2020 pukul 12:04:31
Terakhir diedit : Senin, 06 Juli 2020 pukul 12:05:09