Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Yogyakarta > Kilas Peristiwa
KPKNL Yogyakarta Senam dan Mancing Bersama Lingkup Kemenkeu di Hari Bakti Perbendaharaan ke-15 Tahun 2019
Yuhar Lelo Ganjaran Samudra
Selasa, 22 Januari 2019   |   124 kali

Yogyakarta - Jumat (21/1) KPKNL Yogyakarta diwakili oleh Kepala Seksi Hukum dan Informasi Aris Rochmad Sopiyan dan Kepala Sub Bagian Umum Sri Wahyuni memenuhi undangan Kanwil Ditjen Perbendaharaan Propinsi D.I. Yogyakarta dalam kegiatan bertajuk “Perbendaharaan Sehat dan Mancing Mania Lingkup Kementerian Keuangan”. Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian acara dari Peringatan Hari Bakti Perbendaharaan Ke-15 Tahun 2019. Acara yang berlangsung di Restoran dan Kolam Pemancingan Arum Mina di Jalan Prapanca Bantul Yogyakarta tersebut dihadiri oleh seluruh perwakilan satker di lingkungan Kementerian Keuangan Propinsi D.I. Yogyakarta. Dalam kesempatan tersebut hadir juga Kepala Perwakilan Kementerian Keuangan D.I. Yogyakarta Ludiro.

Sesuai dengan Surat Edaran Dirjen Perbendaharaan Nomor SE-57/PB/2015, Hari Bakti Perbendaharaan diperingati setiap tanggal 14 Januari.  Pada kesempatan ini, Peringatan Hari Perbendaharaan ke-15 Tahun 2019 mengambil tema “Tingkatkan Sinergi untuk Kemakmuran Negeri” terbagi dalam 5 kegiatan yaitu Perbendaharaan Menyapa, Perbendaharaan Berbagi, Perbendaharaan Peduli, Perbendaharaan Sehat, dan Tasyakuran.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan adalah kegiatan Perbendaharaan Menyapa yaitu edukasi APBN 2019 dilaksanakan di SMP Negeri 1 Yogyakarta, Perbendaharaan Berbagi kepada para Pamong Praja dan perangkat desa di Kecamatan Imogiri, Perbendaharaan Peduli dengan membersihkan lokasi Pantai Pandansari serta Perbendaharaan Sehat berupa Senam Bersama dan Mancing Mania Lingkup Kementerian Keuangan yang dilaksanakan di Restoran dan Kolam Pemancingan Arum Mina di Jalan Prapanca Bantul Yogyakarta.

“Melalui Hari Bakti Perbendaharaan ke-15 Tahun 2019 ini mari kita lebih tingkatkan lagi sinergi antar seluruh satker di lingkup Kementerian Keuangan Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sehingga dapat memberikan manfaat yang optimal baik dalam pelaksanaan anggaran maupun dalam upaya peningkatan penerimaan negara dan pembenahan aset/kekayaan negara di wilayah D.I. Yogyakarta,” pesan Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan D.I. Yogyakarta Heru Pudyo Nugroho menutup acara. (Penulis/Foto: YLGS/hijog)

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini