Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Babak Baru Srikandi Lelang KPKNL Yogyakarta Hanna Leimena
Rakhmayani Ardhanti
Rabu, 07 April 2021   |   182 kali

Pegawai Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Yogyakarta Hanna Leimena menjadi salah satu dari 144 Pejabat Fungsional di Lingkungan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara yang dilantik oleh Direktur Jenderal Kekayaan Negara Rionald Silaban pada Selasa (6/4). Pelantikan dilaksanakan secara virtual sekaligus melalui tatap muka bagi pejabat dan peserta pelantikan yang bertempat di kantor pusat yakni Aula Lantai 5 Kantor Pusat DJKN.  Acara ini diikuti oleh 185 partisipan dan dimulai pukul 15.00 WIB sampai dengan selesai melalui platform Zoom.

 

Mengikuti jalannya pelantikan dari Ruang Rapat Lantai 2 Gedung Keuangan Negara Yogyakarta dengan khidmat, Hanna didampingi oleh Kepala KPKNL Yogyakarta Marhaeni Rumiasih dan disaksikan oleh Kepala Seksi Pelayanan Lelang Hidayat Hasanuddin.

 

Pegawai yang akrab disapa Mama Hanna tersebut dilantik dan diambil sumpah sebagai Pejabat Fungsional Pelelang Ahli Muda dengan tugas baru di KPKNL Pekalongan. Hanna telah aktif dalam mengawal pelayanan lelang di KPKNL Yogyakarta sejak awal tahun 2019 sebagai pejabat lelang.

 

Pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut merupakan tindak lanjut dari terbitnya Keputusan Menteri Keuangan Republik Indonesia Nomor KMK 226/KM.1/UP.11/2021 tentang Pengangkatan para Pegawai Negari Sipil dalam Jabatan Fungsional Pelelang Melalui Penyesuaian/Inpassing pada Direktorat Jenderal Kekayaan Negara.

 

Adapun 144 pegawai yang dilantik terdiri dari 10 Jabatan Fungsional, yakni 13 orang Pelelang Ahli Muda, 13 orang Pelelang Ahli Pertama, 89 orang Penilai Pemerintah Ahli Pertama, 1 orang Analis Pengelolaan Keuangan APBN Ahli Muda, 3 orang Analis Pengelolaan Keuangan APBN Ahli Pertama, 1 orang Pranata Keuangan APBN Mahir, 17 orang Pranata Keuangan APBN Terampil, 5 orang Pranata Komputer Ahli Pertama, 1 orang Pranata Komputer Terampil, dan 1 orang Pustakawan Ahli Pertama.


(Tulisan/Foto : R. Ardhanti/Arifin/NZ) 

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini