Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Yogyakarta Bertekad Sapu Bersih Target Tahun 2019
Arifin Nurhartanto
Kamis, 07 Februari 2019   |   188 kali

Yogyakarta – Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Yogyakarta sebagai salah satu unit vertikal di bawah Kantor Wilayah DJKN Jawa Tengah dan DIY bertekad “sapu bersih” target kontrak kinerja di Tahun 2019. Hal tersebut digelorakan Kepala KPKNL Yogyakarta Agung Budi Setijadji pada acara penandatanganan Kontrak Kinerja KPKNL Yogyakarta Tahun 2019 yang bertempat di Ruang Serbaguna KPKNL Yogyakarta, Kamis (31/1). “Penetapan target di tahun ini (2019-red), memberikan tantangan tersendiri bagi seluruh punggawa DJKN. Dengan target yang challenging akan menuntut kita lebih optimal dalam bekerja dengan memanfaatkan seluruh sumber daya yang ada,” ujar Agung dalam sambutannya.

Agung menambahkan, bahwa upaya “sapu bersih” tidak akan berjalan baik jika tidak didukung dengan rencana aksi, strategi, monitoring, evaluasi, mitigasi risiko yang cermat dan sempurna, meskipun tidak menutup kemungkinan apabila ditengah perjalanan strategi dapat berubah. “Zero corruption is a must. Tidak  ada toleransi terhadap korupsi sekecil apapun. Kita juga harus berani untuk saling mengingatkan, bekerja sesuai ketentuan, bertindak sesuai norma-norma yang berlaku serta terus berkomitmen untuk dapat memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh stakeholder kita,” tambah pria berkumis yang hobi menembak tersebut.

Agung juga mengajak untuk merapatkan barisan, bersinergi, melakukan konsolidasi dan koordinasi, baik internal maupun eksternal sehingga target Tahun 2019 dapat tercapai. “Jangan takut raport menjadi merah, sepanjang hal tersebut ada penjelasannya. Yang dinilai adalah kinerja dan usaha atas pencapaian target yg telah ditetapkan,” tutup pria kelahiran Pekalongan di akhir sambutannya..

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan Kontrak Kinerja Eselon IV dan Jabatan Fungsional dan diakhiri dengan penandatanganan Kontrak Kinerja Pelaksana untuk Tahun 2019. (Penulis/Foto: joehart/arf/hijog)


Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini