Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Ternate > Berita
Terima Kunjungan Sesditjen KN Terkait Gedung eks KPPBB
N/a
Rabu, 26 Maret 2014   |   1170 kali

Ternate – Semerbak wangi buah durian turut menyambut kedatangan Sekretaris Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Dodi Iskandar beserta rombongan di Ternate, kota yang memiliki semboyan makugawene ini. Turut hadir bersama beliau, Kepala Biro Perlengkapan Sekretariat Jenderal Kementerian Keuangan Ilhamsyah dan Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara  Sulawesi Utara, Tengah, Gorontalo, dan Maluku Utara (Kanwil DJKN  Suluttenggomalut) Mahmudsyah.

Bertempat di ruang rapat Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Ternate, acara yang berlangsung mulai pukul 15.00-17.00 WIT ini dibuka oleh Kepala KPKNL Ternate Saiful Hadi yang mengungkapkan betapa bahagianya keluarga besar KPKNL Ternate karena Sekretaris DJKN telah berkenan mengunjungi KPKNL Ternate, salah satu kantor vertikal DJKN di wilayah timur Indonesia ini. Acara kemudian dilanjutkan dengan pengarahan dari Sekretaris Direktorat Jenderal Kekayaan Negara.

Dalam sambutannya, Sekretaris DJKN menjelaskan bahwa salah satu tujuan dari kunjungan ke KPKNL Ternate kali ini adalah terkait gedung eks Kantor Pelayanan Pajak Bumi dan Bangunan (KPPBB) yang saat ini masih dalam status penggunaan sementara oleh KPKNL Ternate. Beliau juga berharap kehadiran Kepala Biro Perlengkapan dalam kesempatan ini dapat membantu peralihan status penggunaan sementara gedung yang akan berakhir pada tahun 2015, sehingga ke depan dapat dialihkan penetapan status penggunaannya untuk KPKNL Ternate. Acara kemudian diakhiri dengan sesi tanya jawab antara Sekretaris DJKN dengan pegawai KPKNL Ternate.

Selepas memberikan arahan kepada pegawai KPKNL Ternate, Sekretaris DJKN beserta rombongan kemudian melakukan kunjungan ke Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Ternate dan Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Maluku Utara. Dalam kunjungannya kali ini, Sekretaris DJKN juga menyempatkan diri untuk mencoba buah durian ternate bersama seluruh pegawai KPKNL Ternate dalam suasana yang penuh keakraban. (Alim – KPKNL Ternate)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini