Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Ternate > Berita
Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Anggota PUPN Cabang Maluku Utara
Aska Cardima
Jum'at, 22 Maret 2024   |   16 kali

Ternate – Heri Supriyanto Ketua Panitia Urusan Piutang Negara (PUPN) Cabang Maluku Utara telah melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah Anggota PUPN Cabang Maluku Utara dari unsur kepolisian dan kejaksaan pada Jumat (22/03) di KPKNL Ternate. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut dilakukan karena adanya penggantian Anggota PUPN Cabang Maluku Utara dari Kepolisian Daerah Maluku Utara dan Kejaksaan Tinggi Maluku Utara.

Pelantikan dan pengambilan sumpah Anggota PUPN Cabang Maluku Utara dilakukan secara hybrid menggunakan media aplikasi zoom meeting, dikarenakan Heri Supriyanto sedang menjalankan tugas di Manado. Anggota PUPN Cabang Maluku Utara yang dilantik dan diambil sumpahnya adalah Hidayatullah, S.H.,S.I.K. Kepala Subdit III Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Maluku Utara dan Suyanto, S.H.,M.H. Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Tinggi Maluku Utara.

Dalam sambutannya Heri mengucapkan selamat dan berterima kasih kepada Anggota PUPN Maluku Utara yang baru. “Saya mengucapkan selamat bertugas dan bergabung dalam keanggotaan PUPN Cabang Maluku Utara. Terima kasih atas kesediannya dan ditunggu partisipasinya dalam pengurusan Piutang Negara di Maluku Utara” ujar Heri. “Semoga kita bisa bekerja sama dan bersinergi dalam penyelesaian Piutang Negara” tambahnya.

Setelah acara pelantikan tersebut dilanjutkan dengan Rapat Anggota PUPN Cabang Maluku Utara Tahun 2024 yang dipimpin oleh Heri Supriyanto Ketua PUPN Cabang Maluku Utara. Rapat tersebut membahas mengenai penanganan Berkas Kasus Piutang Negara (BKPN) aktif yang ada di KPKNL Ternate serta membahas rencana kerja untuk penyelesaian Piutang Negara dari BKPN aktif Tahun 2024. Rapat Anggota PUPN Cabang Maluku Utara dihadiri oleh ketiga Anggota PUPN Cabang Maluku Utara, yaitu dua pejabat yang baru dilantik serta Mu'djizah Bachmid, S.H., M.H. Sekretaris Inspektorat Provinsi Maluku Utara dari unsur Pemerintah Daerah.


***


Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini