Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Tegal > Kilas Peristiwa
Pos Baru Buat Pak Widi dan Pak Haidar
Ratna Astuti
Kamis, 09 Juli 2020   |   486 kali

Tegal - Hari ini langit begitu cerah, secerah wajah Widi Ardi Bayu Christianto, Kepala Seksi Pelayanan Penilaian KPKNL Tegal  yang akan mengemban amanah baru menjadi Penilai Pemerintah Ahli Madya pada Kantor Wilayah DJKN Riau, Sumatera Barat, dan Kepulauan Riau.

Sebelas dua belas dengan komandannya, wajah Haidar Budi Ismail pun terus menebar senyum bahagia. Haidar akan mengemban tugas menjadi Penilai Pemerintah Ahli Pertama pada KPKNL Cirebon.

Bertempat di Aula KPKNL Tegal (9/7), digelar acara sederhana untuk melepas kepergian dua orang punggawa KPKNL Tegal yang terkenal ramah, santun dan supel. Keduanya tidak perlu diragukan lagi kemampuannya dalam melakukan penilaian.

Diawali dengan doa, acara dibuka oleh Dwi Hariyanto, Kepala KPKNL Tegal. Dalam sambutannya pria asal Purwokerto ini mengucapkan terima kasih kepada kedua pegawai yang dipindahtugaskan. “Atas kerja sama, sinergi, sumbangan tenaga, dan pemikiran selama  di KPKNL Tegal, saya secara pribadi maupun kantor mengucapkan terima kasih. Semoga senantiasa bisa bekerja dengan lebih baik lagi di tempat baru,” tuturnya.

Pada kesempatannya, Widi Ardi Bayu Christianto atau akrab dipanggil Pak Widi memberikan kesan dan pesan. Berkarya di KPKNL Tegal sejak 2016 di selaku Kepala Seksi Pengelolaan Kekayaan Negara, ia mengatakan bahwa tidak ada yang permanen/abadi kecuali perubahan. “Semoga KPKNL Tegal tetap dapat mempertahankan kualitas dalam segala hal. Atas nama pribadi dan keluarga saya mohon maaf atas kesalahan dan telah memaafkan kesalahan teman-teman,” pesan Pak Widi.

Sementara Haidar Budi Ismail tak dapat menyembunyikan kebahagiaannya. “Alhamdulillah saya memperoleh amanah baru di KPKNL Cirebon setelah enam tahun bertugas di Seksi Pelayanan Penilaian KPKNL Tegal,” ungkapnya. Mengutip pesan Ibu Menteri Keuangan, tetaplah berkarya dan jangan pernah lelah untuk mencintai negeri ini, demikian pesannya.

Beberapa Pejabat dan staf kemudian menyampaikan pesan dan kesannya. Hampir senada, mereka menilai kedua pegawai adalah sosok yang cerdas, baik dan luar biasa. Berharap kedua Penilai Pemerintah itu makin sukses, maju, dan sejahtera ke depannya. Pemberian kenang-kenangan dan pemberian ucapan selamat mengakhir acara. (Tim HI KPKNL Tegal)

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini