Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Tasikmalaya > Kilas Peristiwa
Pisah Sambut Pelaksana pada KPKNL Tasikmalaya
Adi Prabawa
Rabu, 07 Februari 2018   |   188 kali

Tasikmalaya - Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Tasikmalaya mengadakan acara pisah sambut para pegawai yang dimutasi  berdasarkan Surat Keputusan Direktur Jenderal Kekayaan Negara Nomor KEP-05/KN/UP.11/2018 tentang Pemindahan Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara.

Acara pisah sambut berlangsung secara sederhana dan penuh keakraban dan kekeluargaan ini berlangsung di lapangan olah raga KPKNL Tasikmalaya (05/02/2018). Pada KPKNL Tasikmalaya, terdapat satu pegawai, yaitu Hasan Basari yang dimutasi ke KPKNL Cirebon, dan mendapat tambahan satu pegawai yang masuk KPKNL Tasikmalaya yaitu Radityo Tri Handono yang merupakan pegawai yang dipindahkan dari Direktorat Kekayaan Negara Dipisahkan.

Di awal acara, pegawai yang dimutasi menyampaian kesan dan pesan. Hasan menyampaikan permohonan maaf dan ucapan terima kasih atas segala bimbingan dan arahan baik yang diberikan oleh kepala kantor maupun atasan langsungnya juga kepada rekan-rekan pelaksana selama bekerja di KPKNL Tasikmalaya, namun Hasan tidak kuasa melanjutkan kesan pesannya karena tertahan haru. Ia harus meninggalkan KPKNL Tasikmalaya yang telah 7 tahun dijalaninya.

Kepala KPKNL Tasikmalaya, Salbiah dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada Hasan yang telah dimutasi ke home base-nya, bisa menunggu kelahiran anak dan berharap semoga dapat terus mengabdi di KPKNL Cirebon, meskipun tidak menutup kemungkinan bisa dimutasi kembali ke kantor lain. Kepada Radityo, Salbiah mengucapkan selamat bergabung kembali setelah 4 tahun meninggalkan KPKNL Tasikmalaya. Salbiah juga berpesan agar semua hal baik dari kantor masing-masing dapat dibawa ke tempat yang baru dan juga meningkatkan kinerjanya untuk yang lebih baik lagi.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemberian cindera mata, jabat tangan, foto bersama dan menyantap aneka masakan ikan laut yang dibawa langsung dari Cirebon. Semoga mutasi ini memberikan nuansa baru yang dapat meningkatkan motivasi baik bagi pegawai yang mutasi ke tempat lain, pegawai yang masuk ke KPKNL Tasikmalaya maupun seluruh pegawai KPKNL Tasikmalaya. (naskah dan foto: Adi Prabawa, Seksi HI KPKNL Tasikmalaya)

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini