Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Tasikmalaya > Berita
KPKNL Tasikmalaya pada Town Hown Meeting rangkaian Hari Kekayaan Negara ke-17
Moch. Encep Iqbal Firdaus Ts
Kamis, 02 November 2023   |   27 kali

        Seluruh Pegawai KPKNL Tasikmalaya dengan suka cita menyambut Hari Ulang Tahun DJKN ke-17 di Tahun 2023. Sebelumnya KPKNL Tasikmalaya membuat acara untuk ramah tamah bersama dan pembuatan ucapkan Selamat Ulang Tahun DJKN ke-17 pada minggu sebelumnya di Kampung Naga. Pada hari Rabu, 1 November 2023 pegawai mengikuti Town Hall Meeting (THM) yang masih merupakan bagian dari rangkaian Hari Kekayaan Negara 2023 secara online zoom meeting dan live youtube ditjenkn di Kantor Pusat Jakarta. Acara yang menjadi media bincang Direktur Jenderal Kekayaan Negara (Dirjen KN) Rionald Silaban dengan seluruh pegawai DJKN ini, dilaksanakan tepat di hari DJKN menginjak usia 17 tahun.

            Dalam acara THM yang di-moderatori oleh Evan Widyatama ini, ada sesi Bincang Hangat Dirjen KN dengan pegawai, di antaranya, Mega Silvia, pegawai berprestasi yang mendapat penghargaan Nagara Dana Rakca, Rody Panuturi Silalahi, pegawai yang ditempatkan di Jayapura, dan Salbiah, pegawai yang memasuki masa pensiun tepat di hari ulang tahun DJKN, 1 November. Salbiah pun pernah menjadi Kepala KPKNL Tasikmalaya periode 2018 hingga 2019.

            Dalam THM, Dirjen KN berpesan pada seluruh pegawai untuk memberikan pelayanan yang baik, memiliki kompetensi adalah hal yang penting. Kompetensi merupakan komponen keempat dari pembinaan mental ini. Terkait kompetensi, Rionald berharap agar pegawai DJKN menjadi pegawai yang memiliki pengetahuan. "Dengan menjadi pegawai yang memiliki pengetahuan, maka isu tentang pelayanan, isu soal membuat keputusan outcome-nya akan baik", lanjutnya. Sejalan dengan tagline HKN ke-17 yaitu Satu Tujuan, DJKN Melayani Lebih Baik.

Foto Terkait Berita
Kontak
Jl. Ir. H. Juanda No. 19 Tasikmalaya - 46125
(0265) 342636 ; 342637
(0265) 342638
kpknltasikmalaya@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini