Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Tarakan > Berita
Dengan Menjaga Kerapian Dan Kebersihan, Menciptakan Atmosfir Tempat Kerja Yang Aman Dan Nyaman
N/a
Rabu, 26 Februari 2014   |   4275 kali

Tarakan – Berada di ujung Utara pulau Kalimantan berbatasan dengan negara tetangga Malaysia, para pegawai pada Kantor Pelayanan Kekayaan Negara (KPKNL) Tarakan dengan berbekal semangat dan etos kerja yang tinggi, pada Selasa 25 Februari 2014 mengadakan Morning Call dipimpin oleh Rahmadi Anwar selaku Kepala Kantor yang dihadiri oleh seluruh pejabat serta pelaksana. Dalam pengarahannya, Rahmadi Anwar meminta agar seluruh pegawai di lingkungan KPKNL Tarakan tetap melaksanakan tugas lebih optimal dari tahun sebelumnya demi tercapainya capaian kinerja di tahun 2014. “Kegiatan Morning Call ini bisa berjalan terus dan menjadi agenda bulanan minimal satu kali,” tutur laki-laki yang sering dipanggil Pak Rahmadi. Dalam pengarahanya tersebut juga diingatkan terkait dengan salah satu Nilai-Nilai Kementerian Keuangan yaitu profesionalisme pentingnya menghargai waktu, diharapkan para pegawai dapat menyelesaikan pekerjaan secara cepat dan tepat.

Selain itu diharapkan dapat menjaga kerapian, kebersihan, dan rajin, sehingga tercipta atmosfir tempat kerja yang aman dan nyaman. Rahmadi mengingatkan tentang pentingnya mengamalkan nilai-nilai Kementerian Keuangan. Diharapkan para pegawai pada KPKNL Tarakan selalu memiliki intergritas dan profesionalisme sehingga dapat bersinergi untuk mencapai tujuan bersama serta melakukan pelayanan kepada stakeholder dengan sebaik-baiknya demi tercapainya kesempurnaan.

Bagi para pegawai yang telah selesai mengikuti pendidikan dan pelatihan (diklat) setelah kembali ke kantor diminta untuk melakukan presentasi untuk sharing knowledge kepada para pegawai, sehingga dapat meningkatkan Sumber Daya Manusia, dan diingatkan pula bahwa terkait dengan pelaporan SPT PPH Tahunan semua pegawai segera melakukan pendaftaran e-Filing paling lambat tanggal 23 Maret 2014, apabila sampai dengan tanggal tersebut belum melakukan pendaftaran diri sebagai wajib pajak e-filing maka harus mengajukan Electronic Filing Identification Number (e-FIN) kepada Kantor Pelayanan Pajak terdekat.

Selain pengarahan dari kepala kantor, acara Morning Call tersebut juga dilaksanakan evaluasi atas capaian kinerja para Kepala Seksi/Sub Bagian. Acara diakhiri dengan meneriakkan yel-yel DJKN, yaitu one team, one spirit, one Goal, yes! (Teks: Djoko Widodo, Foto: Deny Ariyanto)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini