Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Tarakan > Berita
Family Day Kemenkeu 2023, Kepala KPKNL Tarakan: Terima Kasih Telah Mendukung Kami Menjaga Integritas!
Melliana Andriani Susanto
Jum'at, 14 Juli 2023   |   104 kali

Tarakan – “Keluarga merupakan salah satu faktor penting agar setiap pegawai berkinerja optimal,” ujar Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Tarakan Doni Prabudi. Hal tersebut disampaikan Doni pada Family Day Kementerian Keuangan 2023 di KPKNL Tarakan yang diselenggarakan di Paguntaka Ballroom KPKNL Tarakan, Jumat (14/7). Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh pegawai beserta keluarga.

Lebih lanjut Doni menjelaskan tugas dan fungsi yang diemban unitnya. Hal ini dimaksudkan agar keluarga pegawai lebih mengenal peran dan tanggung jawab suami/istri/ayah/ibunya yang bekerja di KPKNL Tarakan. Selain itu, para peserta kegiatan juga diajak untuk memahami pentingnya menjaga dan menyebarkan nilai integritas, baik dalam kehidupan di rumah maupun di sekolah atau kantor. Menurut Doni, dukungan positif dari keluarga merupakan bahan bakar bagi integritas pegawai, sehingga KPKNL Tarakan berhasil meraih predikat Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi/Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (ZI WBK/WBBM).

Rangkaian kegiatan Family Day dikemas dengan menarik dan tentunya ramah anak. Dipandu oleh Kasubbag Umum Nurtina Rahma Fahriza dan Kepala Seksi Piutang Negara Pramu Ichsan Chusnun, para peserta diajak jalan sehat mengelilingi lingkungan gedung KPKNL Tarakan. Selain itu, berbagai macam permainan juga disediakan di lokasi kegiatan. Tidak hanya anak-anak, para pegawai dan keluarganya juga aktif terlibat dalam aktivitas. Kesempatan ini digunakan para peserta untuk saling mengenal dan menjalin kedekatan. Karena semua butuh bekerja sama, bergandengan tangan, dan saling menguatkan. Agar Kemenkeu bisa berkontribusi optimal bersama-sama mengelola #uangkita. (Seksi Hukum dan Informasi KPKNL Tarakan)

 

 

 

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini