Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Tarakan > Berita
U’Tarakan Awards 2022, KPKNL Tarakan Ajak Satker Kelola Aset dengan Berkualitas dan Berintegritas
Tiara Risti Lavenda
Jum'at, 22 April 2022   |   157 kali

Tarakan – Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Tarakan kembali memberikan penghargaan kepada pengguna layanan atas kinerja dan kerjasama yang terjalin dengan baik selama tahun 2021. Kegiatan tahunan bertajuk U’Tarakan Award ini dilaksanakan secara daring pada Jumat (22/4) dan dihadiri oleh perwakilan satuan kerja dan pengguna layanan di lingkungan KPKNL Tarakan.

Dalam sambutannya, Kepala KPKNL Tarakan Doni Prabudi menyampaikan bahwa sinergi telah menjadi paradigma dalam pengelolaan barang milik negara. Menurutnya, sinergi telah membudaya pada tingkat perumus kebijakan hingga kantor operasional. Di lingkungan KPKNL Tarakan, sinergi juga dibina dan ditingkatkan antara KPKNL dengan para pengguna layanan dan pemangku kepentingan.

“Penyelenggaraan kegiatan U’Tarakan Award tahun ini merupakan salah satu upaya yang kami lakukan untuk memperkuat sinergi antara KPKNL dengan para pengguna layanan,” ujar Kepala KPKNL Tarakan Doni Prabudi.

U’Tarakan Award bukan sekedar predikat atau titel, melainkan sebuah simbol optimisme dan semangat bagi seluruh pengguna layanan untuk terus meningkatkan kinerja pengelolaan kekayaan negara dan lelang secara efektif, berkualitas, dan berintegritas.

Tahun ini, penghargaan U’Tarakan Award diberikan atas sepuluh kategori di bidang pengelolaan kekayaan negara dan pelayanan lelang, yaitu:

1.      SATUAN KERJA DENGAN SERTIPIKASI TERBANYAK 2021:

Pelaksana Jalan Nasional Wilayah I Provinsi Kalimantan Utara

2.    SATUAN KERJA BLU DENGAN PNBP TERBESAR 2021:

Kantor Unit Penyelenggara Bandar Udara Kelas I Utama Juwata Tarakan

3.    SATUAN KERJA DENGAN PNBP BARANG RAMPASAN/SITAAN TERBESAR 2021:

Kejaksanaan Negeri Bulungan

4.    KANTOR PERTANAHAN DENGAN SERTIPIKASI TERCEPAT 2021:

Kantor Pertanahan Kota Tarakan

5.    KANTOR PERTANAHAN DENGAN SERTIPIKASI TERBANYAK 2021:

Kantor Pertanahan Kabupaten Nunukan

6.    PEMOHON LELANG DENGAN POKOK LELANG TERTINGGI 2021:

PT Sarana Kaltim Ventura

7.    PEMOHON LELANG DENGAN LOT LELANG LAKU TERBANYAK 2021:

Kejaksaan Negeri Tarakan

8.    PEMOHON LELANG DENGAN RISALAH LELANG TERBANYAK 2020:

PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Tarakan

9.    BEST MEDIA PARTNER KPKNL TARAKAN 2021:

Equator TV

10.  BEST PARTNER OPTIMALISASI PAGUNTAKA BALLROOM 2021:

Afoplanner WO

 

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak dan Ibu beserta seluruh jajaran yang telah bekerja keras bersama-sama dengan kami dalam mengelola barang milik negara selama satu tahun ini. Selanjutnya kami juga menyampaikan selamat kepada satuan kerja Bapak dan Ibu yang pada hari ini menerima penghargaan,” ucap Doni Prabudi.

Sebagai informasi, U’Tarakan Award 2022 diselenggarakan bersama dengan Focus Grup Discussion terkait Tugas dan Fungsi, Inovasi dan Percepatan Layanan pada KPKNL Tarakan. Selain para pengguna layanan, turut hadir juga dalam kegiatan ini, para pejabat dan pegawai di lingkungan Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Kalimantan Timur dan Utara beserta KPKNL di bawahnya. (Tim HI KPKNL Tarakan)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini