Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 150-991    ID | EN      Login Pegawai
KPKNL Tarakan
Berita DJKN

KPKNL Tarakan Menggelar Pelantikan Anggota PUPN Cabang Kalimantan Utara

Senin, 14 Desember 2020   |   16 kali

KPKNL Tarakan melaksanakan acara pengambilan sumpah dan pelantikan jabatan anggota PUPN cabang Kalimantan Utara dari unsur Kepolisian dan Kejaksaan pada Senin (14/12). Acara dilaksanakan di Ultra Café KPKNL Tarakan yang dihadiri Kepala KPKNL Tarakan Guntur Sumitro selaku Ketua PUPN Cabang Kalimantan Utara beserta Perwakilan Pegawai KPKNL Tarakan serta Rohaniwan dari Kementerian Agama Kota Tarakan Maulana dan saksi dari KPKNL Tarakan yaitu Chairul Anam dan Yudi Nurmana Jaya. Acara ini dilaksanakan dengan menaati protokol kesehatan pencegahan covid-19 dengan melakukan physical distancing, menggunakan masker, serta meniadakan kontak fisik antar peserta.

Acara pengambilan sumpah dan pelantikan anggota PUPN Cabang Kalimantan Utara dilaksanakan sesuai dengan Keputusan Menteri Keuangan nomor 236/KM.6/2020 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Anggota Panitia Urusan Piutang Negara Cabang Kalimantan Utara dari Unsur Kepolisian dan Kejaksaan. Para anggota PUPN cabang Kalimantan Utara yang dilantik terdiri dari dua orang peserta, yakni Muhammad Aldi K.A.,S.T.,S.IK. dari unsur Kepolisian dan Agung Rokhaniawan, S.H.,M.H. dari unsur Kejaksaan. Acara dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara sumpah yang dilakukan para anggota PUPN di hadapan Guntur selaku pimpinan dan para saksi.

Dalam kesempatan tersebut Ketua PUPN Cabang Kalimantan Utara Guntur Sumitro menyampaikan sambutannya bahwa dengan terpenuhinya anggota PUPN Cabang Kalimantan Utara, diharapkan mampu mendongkrak dan memberikan kontribusi piutang Negara menjadi lebih optimal yang menjadi hak Negara. Selain itu, Guntur juga berharap dengan dilantiknya dua anggota PUPNC Kalimantan Utara, mampu menjadi supervisi dan bersinergi dengan KPKNL Tarakan untuk bisa mencapai target yang telah ditetapkan.

Setelah acara selesai, Ketua PUPN beserta saksi memberikan ucapan selamat kepada para anggota PUPN Cabang Kalimantan Utara untuk lebih bersemangat dan amanah dalam menjalan tugas sebagai anggota baru. Kegiatan ditutup dengan sesi foto bersama antara ketua, anggota, beserta para saksi.

Teks & Foto : Keni

Foto Terkait Berita
Kontak
Jalan Halmahera No. 175, Pamusian Kota Tarakan Kalimantan Utara - 77113
(0551) 3803588
(0551) 3814971
kpknltarakan@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | FAQ | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami |