KPKNL Tarakan
Berita DJKN

Kunjungan Kerja Kepala Kanwil DJKN Kalimantan Timur dan Utara Dalam Rangka Kantor Pelayanan Terbaik 2019

Jum'at, 03 Mei 2019   |   105 kali

Sirine peringatan tanda bahaya mengawali acara penyambutan Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) DJKN Kalimantan Timur dan Utara (Kaltimtara), Surya Hadi beserta Kepala Bagian Umum,  Hermawan Sukmajati, dan Kepala Seksi Informasi, Agung Yuniarto.  Bunyi sirine tersebut menjadi peringatan bahaya pencemaran lingkungan akibat limbah plastik yang kian hari kian meningkat. KPKNL Tarakan sebagai salah satu peserta lomba Kantor Pelayanan Terbaik (KPT) Tahun 2019 berkomitmen untuk tidak menggunakan air minum dalam kemasan ketika rapat maupun dalam kegiatan sehari – hari. Selain itu, KPKNL Tarakan juga membagikan tas ramah lingkungan sebagai wujud kepedulian untuk mengurangi limbah kantong plastik.

Bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional (2/5), Tim Kanwil DJKN Kaltimtara melakukan kunjungan ke KPKNL Tarakan untuk mengetahui persiapan KPKNL Tarakan dalam mengikuti lomba KPT Tahun 2019. KPKNL Tarakan memiliki 19 inovasi yang terdiri dari inovasi aplikasi dan inovasi non aplikasi. Inovasi tersebut dipresentasikan oleh Kepala KPKNL Tarakan, Guntur Sumitro. Semua pegawai KPKNL Tarakan turut mengambil bagian dalam kegiatan pemaparan inovasi.

Kakanwil DJKN Kaltimtara dan tim  sangat mengapresiasi atas inovasi – inovasi yang ada di KPKNL Tarakan. Saran dan masukan disampaikan oleh Tim Kanwil DJKN Kaltimtara demi penyempurnaan inovasi – inovasi tersebut. Hermawan Sukmajati  sangat kagum dengan sumber daya manusia di KPKNL Tarakan yang sangat luar biasa. Kakanwil berpesan agar inovasi – inovasi yang diciptakan dapat dilaksanakan dengan konsisten sehingga memberikan dampak yang lebih baik bagi pengguna layanan. Dalam lomba KPT Tahun 2019 kami berharap menjadi yang terbaik.

Foto Terkait Berita
Pengumuman
Kontak
Jalan Halmahera No. 175, Pamusian Kota Tarakan Kalimantan Utara - 77113
(0551) 3803588
(0551) 3814971
kpknltarakan@kemenkeu.go.id