Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Tarakan > Berita
“Perpisahan Hanya Akibat Pasti Dari Setiap Pertemuan”
Laksono Mustiko Aji
Rabu, 12 Desember 2018   |   305 kali

Tarakan"Jangan kau benci perpisahan, karena perpisahan hanya akibat pasti dari setiap pertemuan, karena dengan perpisahan kita menghargai hangatnya kebersamaan.", begitulah arti perpisahan bagi Fadilah Ramadhon yang akrab dipanggil Fadil.

KPKNL Tarakan kembali harus melepas keluarganya untuk merantau ke tempat lain demi mengabdi bagi negeri. Berdasarkan Keputusan Direktur Jenderal Kekayaan Negara Nomor KEP-21/KN/UP.11/2018 tentang Pemindahan Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara dan KEP-22/KN/UP.11/2018 tentang Pemindahan Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara, terdapat 4 pegawai KPKNL Tarakan yang dimutasi. Keempat pegawai tersebut yaitu Eka Widayanta (Seksi Lelang), Fadilah Ramadhon (Seksi PKN), Hanif Sulistiawan (Seksi Penilaian), dan Sunarya (Seksi Penilaian). Eka dan Fadil dimutasi ke Direktorat Lelang, Kantor Pusat DJKN. Sedangkan Hanif dimutasi ke KPKNL Banjarmasin serta Sunarya dimutasi ke KPKNL Tasikmalaya. Kedua Keputusan Dirjen KN yang ditetapkan pada tanggal 5 Desember 2018 tersebut juga menetapkan mutasi 449 pegawai lainnya di lingkungan DJKN.

Selasa (11/12), KPKNL Tarakan menyelenggarakan acara pelepasan terhadap keempat pegawai yang dimutasi. Acara yang diselenggarakan pada pukul 12.30 WITA itu dibuka dengan makan siang bersama yang dipimpin oleh pembawa acara. Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan pemutaran video singkat persembahan dari para pegawai KPKNL Tarakan kepada Eka, Fadilah, Hanif, dan Sunarya. Acara dilanjutkan dengan kata-kata perpisahan oleh keempat pegawai yang dimutasi dan kemudian disambung oleh sambutan Kepala KPKNL Tarakan, Guntur Sumitro.

“Semoga di tempat yang baru nanti, teman-teman bisa mencapai kesuksesan. Dan juga semoga suatu saat nanti ada yang menjadi pimpinan demi kemajuan DJKN.”, pesan Guntur menutup sambutannya.

Acara ditutup dengan penyampaian kenang-kenangan dari para pegawai KPKNL Tarakan kepada Eka, Fadil, Hanif, dan Sunarya. Begitu pun sebaliknya, keempat pegawai yang dimutasi ini pun juga menyerahkan kenang-kenangan berupa buku yang disumbangkan untuk Perpustakaan KPKNL Tarakan.

(Teks: Laksono Mustiko Aji, Editor: Guntur Sumitro, Foto: Wone Subhanayati)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini