Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Tangerang II > Kilas Peristiwa
Refleksi Akhir Tahun, KPKNL Tangerang II adakan Pembinaan Mental Pegawai
Fariha
Jum'at, 31 Desember 2021   |   184 kali

Tangerang, Kamis (30/12), menuju penghujung akhir tahun 2021, KPKNL Tangerang II mengadakan pembinaan mental pegawai dengan tema Refleksi Akhir Tahun. Selain bertujuan untuk merefleksi capaian tahun 2021, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan keimanan terhadap Tuhan YME. Dilaksanakan secara tatap muka di aula KPKNL Tangerang II, seluruh pegawai turut hadir mengikuti acara. Pada kesempatan ini juga mengundang Ustadz H. Wiyono, SE,Sy. sebagai penceramah.

Membuka acara pembinaan mental, Tredi Hadiansyah-Kepala KPKNL Tangerang II berpesan kepada para pegawai untuk selalu merefleksi diri agar senantiasa termotivasi untuk menjadi lebih baik. Tredi juga menyampaikan refleksi pegawai yang tercermin dari hasil kinerja yang lebih baik dari tahun sebelumnya. “Pada kesempatan ini saya juga menyampaikan bahwa capaian kinerja kita pada tahun ini lebih baik dari sebelumnya. Hal ini merupakan keberhasilan kita bersama. Kedepannya, saya harap kita terus dapat menjadi lebih baik dan lebih baik lagi.”, tutur Tredi. Sebagai upaya meningkatkan keimanan kepada Tuhan YME, Tredi juga mengingatkan kepada para pegawai untuk tetap melaksanakan ibadah sehari-hari walaupun dalam kesibukan kerja. “Kesibukan kerja bukan berarti menjadi penghalang untuk melaksanakan kewajiban kita sebagai hamba Tuhan. Jika tiba waktunya untuk beribadah, silakan melaksanakan ibadah sesuai ajaran keyakinan masing-masing.”, pungkas Tredi.

Memasuki kajian refleksi akhir tahun, Ustadz H. Wiyono menyampaikan pentingnya mendekatkan diri kepada Tuhan YME. “Dalam pekerjaan sehari-hari, tidak  menutup kemungkinan adanya godaan-godaan untuk melakukan kecurangan, misalnya korupsi. Inilah pentingnya kita selalu mendekatkan diri kepada Tuhan YME agar terhindar dari perbuatan tercela.” Tutur Ustadz. Sejalan dengan yang disampaikan Kepala KPKNL Tangerang II, Ustadz H. Wiyono juga mengingatkan para pegawai untuk melaksanakan ibadah sesuai waktu yang telah ditetapkan. Menutup acara pembinaan mental, diadakan doa bersama yang dipimpin oleh H. Ustadz Wiyono. Diharapkan dengan adanya kajian refleksi akhir tahun ini, KPKNL Tangerang II terus dapat meningkatkan kualitas kinerja organisasi seiring dengan kualitas hubungan dengan Tuhan YME.

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini