Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Tangerang II > Kilas Peristiwa
Jalin Silaturahmi Menuju Sinergi
Rinto Arizandi Saputro
Kamis, 01 Februari 2018   |   146 kali

Jumat, (26/1) Mungkin memang tepat ungkapan bahwa bulan Januari artinya hujan sehari-hari.  Seperti yang terjadi pada Jumat 26 januari 2018, hujan sudah mengguyur kota Tangerang sejak pagi. Di salah satu sudut  kota Tangerang, tepatnya di jalan TMP Taruna, terlihat serombongan karyawan berjalan menyusuri trotoar ditengah gerimis hujan. Ya, pasukan KPKNL Tangerang II berjalan beriringan menuju KPPN Tangerang untuk memenuhi undangan olahraga bersama. Gerimis yang berubah menjadi hujan deras tidak menghalangi semangat para pegawai KPKNL Tangerang untuk datang memenuhi undangan salah satu mitra kerja KPKNL Tangerang II tersebut.

Namun malang tak dapat ditolak, untung tak dapat diraih. Rencana awal untuk bertanding volley dan senam bersama harus kandas karena hujan semakin deras. Beruntung gedung kantor KPPN memiliki teras yang cukup menampung 50-an orang. Karena sudah terlanjur sampai di KPPN, kegiatan olahraga tetap dipaksa dilaksanakan meskipun hanya senam bersama, itupun dengan kondisi berhimpitan dan kurang ruang gerak, sehingga harus dijaga agar tidak saling bertabrakan satu sama lain. Namun hal itu tidak mengurangi semangat para pegawai baik KPKNL Tangerang II maupun KPPN Tangerang untuk senam dengan gerakan seadanya.

Sebelum senam dimulai, Kepala KPPN Tangerang, Muhammad Yusuf Salim menyatakan kegembiraannya atas kunjungan KPKNL Tangerang II, mitra kerja yang hanya berjarak tidak sampai 1 kilometer itu.  “ini merupakan pertamakalinya kami dikunjungi KPKNL tangerang II, dan kebetulan bertepatan dengan Hari Bhakti Perbendaharaan”, lanjut Muhammad.

Kepala KPKNL Tangerang II Sri Handayani memberikan tanggapan tidak kalah gembiranya, karena dapat berkunjung ke KPPN. Sri berharap agar kegiatan olahraga bersama ini menjadi langkah awal silaturahmi untuk menjalin kerjasama yang lebih bersinergi ke depan.

Senam yang diikuti oleh seluruh karyawan KPKNL Tangerang II dan KPPN Tangerang berlangsung seru dan meriah ditengah derasnya hujan yang mengguyur seolah tanpa henti.


(Team HI)

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini