Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Masih dalam Era New Normal, DJKN Lakukan Kembali Pelantikan Jabatan Fungsional Pelelang Secara Virtual
Sobarudin
Kamis, 16 Juli 2020   |   198 kali

Tangerang -  Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) melakukan pelantikan Jabatan Fungsional Pelelang secara virtual. Acara yang berlangsung di Aula Lantai 5 Gedung Kantor Pusat DJKN disaksikan secara langsung oleh pejabat fungsional pada lokasi pelantikan yang telah ditentukan dengan didampingi oleh pimpinan masing-masing unit.

Salah satu pegawai KPKNL Tangerang II yang dilantik menjadi pelelang, Ade Yoska, dilantik bersama dengan pegawai KPKNL Tangerang I dengan lokasi pelantikan di KPKNL Tangerang I. Dengan didampingi oleh Kepala KPKNL Tangerang II dan juga Kepala KPKNL Tangerang I, acara pelantikan berlangsung dengan khidmat tanpa mengesampingkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19.

Seluruh pegawai yang telah diangkat dalam jabatan fungsional pelelang memiliki tanggung jawab yang baru sesuai dengan jenjang keahlian yang dimilikinya, baik Pelelang Ahli Pertama, Muda dan Madya, sehingga diperlukan semangat yang tinggi pula untuk dapat mencapai target yang semakin meningkat dari tahun ke tahun.

Mengingat adanya pandemi, jelas menjadi tantangan tersendiri bagi pejabat fungsional pelelang karena adanya pembatasan-pembatasan dalam pelaksanaan lelang. Namun kiranya itu tidak menjadi halangan untuk tetap mengedepankan semangat profesionalisme dalam pelaksanaan tugas-tugas yang ada.

Dengan adanya pelantikan ini, diharapkan pelelang dapat lebih memberikan kontribusi yang maksimal bagi PNBP. Mengemban jabatan baru sebagai Pelelang, dimana terdapat perubahan pelaksanaan dalam proses lelang dari yang selama ini telah berlangsung, tentunya dibutuhkan tanggung jawab yang semakin besar atas pelaksanaan kegiatan lelang di lingkungan DJKN.

 

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini