KPKNL Tangerang I
Berita DJKN

Galang Semangat Pagi Penghujung Tahun 2019

Selasa, 31 Desember 2019   |   49 kali

Tangerang (30/12/2019) – Galang Semangat Pagi (GSP) merupakan kegiatan yang rutin dilakukan setiap Senin dan Kamis dalam upaya KPKNL Tangerang I menjalin Sinergi antar pegawai. GSP kali ini merupakan yang terakhir dipenghujung tahun 2019 dan merupakan GSP terakhir bagi beberapa pegawai yang dialihtugaskan pada unit lain di lingkungan Direktotar Jenderal Kekayaan Negara (DJKN).

Dengan motto “TEKAD” (Transparan, Efektif-efisien, Kordinatif, Akuntabel dan Dinamis) dan dipimpin oleh pegawai pada Seksi Kepatuhan Internal (KI), seluruh pegawai menyanyikan Mars dan yel-yel KPKNL Tangerang I. GSP kali ini  dikemas dalam bentuk Ice breaking, yaitu pegawai yang namanya disebut diminta menyebut nama teman kedua di sebelah kirinya, hal ini sebagai bentuk membangun konsentrasi pegawai. Dilanjutkan dengan penyampaian informasi oleh Alief Sukma Abi Perwira  terkait capaian Indikator Kinerja Utama (IKU) yang telah dikerjakan selama tahun 2019. Kepada seluruh pegawai, Alief menghimbau agar dalam mengisi capaian IKU diharapkan dapat jujur pada diri sendiri dan sesuai dengan apa yang telah dikerjakan, walaupun pada akhirnya akan tetap di review oleh seksi KI. Selanjutnya arahan dari Kepala KPKNL Tangerang I  yang menyampaikan bahwa capaian hanyalah capaian, namun effort  proses untuk mencapainya itulah yang lebih penting. Saya lebih menghargai hasil yang diperoleh melalui proses yang sesuai dengan prosedur ucap Mas Agus Subakti.

Menutup arahannya, Mas Agus Subakti meminta maaf selaku pribadi dan pimpinan kepada seluruh pegawai KPKNL Tangerang I dan berterima kasih atas capaian yang telah diraih dan semoga ditahun depan bisa lebih baik lagi

.

(Teks/Foto : Tim Humas KPKNL Tangerang I)

Foto Terkait Berita
Kontak
Jalan Taman Makam Pahlawan (T.M.P.) Taruna - Kota Tangerang 15111
(021) 55794272
(021) 55794017
kpknltangerang1@kemenkeu.go.id