Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kepala KPKNL Tangerang I: Target 2018 Jadi Tantangan bagi Kita
Apit Rina Wahidah
Rabu, 14 Februari 2018   |   332 kali

Tangerang - Penandatanganan Kotrak Kinerja Kemenkeu Four dan Five digelar Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Tangerang, Senin (5/2/2018).

Sebelum agenda penandatanganan kontrak kinerja dilaksanakan, terlebih dahulu dilakukan evaluasi capaian hasil kontrak kinerja tahun 2017 dan gambaran kontrak kinerja tahun 2018 yang dipimpin Kepala KPKNL tangerang I, Mas Agus Subakti. 

“Pada intinya penandatanganan kontrak kinerja merupakan penjabaran peta strategis mulai dari stakeholder perspective, customer prespective, learning and growth prespective dan sampai internal process prespective menjadi komitmen antara pimpinan dan staf yang yang dimuat dalam kontrak kinerja," tutur Mas Agus Subakti.

Pria yang juga biasa disapa Pak Bakti ini mengungkapkan bahwa target kinerja di tahun 2018 akan menjadi lebih berat dibandingkan tahun lalu dengan adanya IKU (Indikator Kinerja Utama) baru seperti kualitas pelaksanaan lelang sebesar 30% dan nilai kekayaan negara yang utilisasi yang targetnya naik dari 27 Miliar menjadi 383,6 Miliar. Ini menjadi tantangan bagi kita semua untuk dapat merealisasikan target kinerja yang telah ditandatangani,” ujarnya.

Selanjutnya, kegiatan yang diikuti seluruh pegawai di ruang rapat Lantai 2 KPKNL Tangerang I ini diawali dengan penandatanganan Kontrak Kinerja Kemenkeu Four, antara Kepala KPKNL Tangerang I dengan para Kepala Seksi/Subbagian, dan dilanjutkan dengan penandatanganan kontrak kinerja Kemenkeu Five antara Kepala Seksi/Subbagian dengan masing-masing pelaksana.

Menurut rangkaian dalam kegiatan ini, setelah kegiatan penandatanganan dilanjutkan dengan penyerahan Kontrak Kinerja dari Kepala KPKNL Tangerang I kepada seluruh Kepala Seksi dan Kepala Seksi kepada pelaksana seluruh seksi. (Teks/Foto : Tim HI

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini