Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Briefing Kepala KPKNL Surabaya dan Pelepasan Pegawai JFPP
Awalludin Ikhwan
Jum'at, 17 Juli 2020   |   533 kali

Kegiatan briefing atau pengarahan Kepala Kantor kali ini dilaksanakan bersamaan dengan pelepasanan Hafidh Bahtiar, Pelaksana Fungsional Penilai Pemerintah (JFPP), yang telah dilantik dan ditempatkan ke KPKNL Banjarmasin.

Acara tersebut dipandu oleh Tiar Nurita Qadarsih yang selalu ceria sehingga acara itu hidup mulai awal sampai akhir.  Perpisahan ini adalah perpisahan virtual bagi rekan-rekan yang statusnya WFH (Work From Home) dan bagi rekan-rekan pegawai dengan status WFO (Work From Office) yang berkumpul di ruang rapat lantai 6 KPKNL Surabaya, dengan menerapkan protokol pencegahan Covid 19 yaitu pakai masker, jaga jarak dan cuci tangan.

Diawali dengan doa yang dipandu oleh Alfian, dengan harapan semua pegawai dan keluarga, diberi kesehatan dan selalu dalam lindungan Allah SWT.

Dalam sambutannya, Kepala KPKNL Surabaya merasa bangga karena Surabaya ada yang mewakili sebagai JFPP, ini membuktikan kita bisa memenuhi syarat dan sebagai SDM (Sumber Daya Manusia) yang baik di Surabaya dan di level nasional.

Andy Pardede, Kepala KPKNL Surabaya, menyampaikan bahwa kenytaan hari ini adalah dinamika hidup, kenyataan tidak sama dengan apa yang direncanakan.  Kita harus bisa berdamai dengan situasi dan kondisi sehingga kita bisa menikmatinya, bisa membawa perubahan dan menularkan hal-hal baik. Mutasi adalah bagian dari dinamika pelaksanaan tugas, kita harus menyikapi segala sesuatu dengan positif dan yakinlah ada hikmah didalamnya. Harapan dan doa beliau semoga penempatan ini memberi kebaikan dan selalu diberi kesehatan. Pesan dari orang nomor satu di KPKNL Surabaya untuk rekan-rekan pegawai adalah jangan ragu-ragu untuk menjadi pejabat fungsional.  Bawalah hal-hal yang baik dari Surabaya dan lupakan yang tidak baik.

Pesan dan kesan juga disampaikan dari kepala seksi,rekan sesama seksi dan rekan antar seksi. Harsono, Kepala Seksi Pelayanan Penilaian, menyampaikan bahwa sudah 4 tahun menjadi atasan dan bekerja sama, menurutnya Hafidh adalah pegawai teladan dan bekerja dengan penuh tanggung jawab.

Ismey Hadly rekan di seksi penilaian menyampaikan bahwa Allah akan memberi yang terbaik untuk hambanya, dimana ada kesusahan disitu pasti ada kemudahan dan kita harus pandai mengambil hikmahnya. Nur Widayati rekan yang pernah satu tim reval memberikan kesan Hafidh Bahtiar memiliki kualitas yang besar, saat bekerja dengannya selalu cepat selesai dan tuntas.

Pesan dan kesan terakhir dari Hafidh Bahtiar yang menyampaikan terima kasih kepada Kepala KPKNL Surabaya dan rekan-rekannya semua, merasa bersyukur bisa bekerja, mendapat tambahan ilmu selama di KPKNL Surabaya. Dengan beban kerja yang sangat tinggi akan muncul kekuatan yang tidak disadari sehingga meningkatkan level kerja.  Ada sebuah harapan untuk bekerja lebih baik lagi di tempat tugas yang baru dan berdoa untuk untuk kesehatan kelaurga besar KPKNL Surabaya. (Text/Foto: HI Sby)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini