Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kontrak Kinerja 2020 : Harapan untuk Kinerja yang Lebih Baik
Awalludin Ikhwan
Minggu, 16 Februari 2020   |   267 kali

“Mari kita terima kontrak kinerja ini dengan senyuman penuh harapan,” begitu pengantar dari Andy Pardede, Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Surabaya, dalam acara Penandatanganan Kontrak Kinerja Tahun 2020 Kemenkeu IV dan Kemenkeu V  bertempat di Aula Lt. 6, KPKNL Surabaya.

Sebagai tindak lanjut telah ditandatanganinya kontrak kinerja Kemenkeu III di Kanwil DJKN Jawa Timur, maka seksi kepatuhan internal sebagai koordinator penyusunan kontrak kinerja telah mengumpulkan dan melakukan verifikasi atas draft kontrak kinerja yang dibuat oleh masing-masing seksi/subbagian di KPKNL Surabaya. Sesuai arahan dari Kepala KPKNL Surabaya bahwa tidak hanya banyaknya jumlah kontrak kinerja tetapi kualitas dari kontrak kinerja yang mencerminkan kinerja individu dari masing-masing pegawai juga harus dipertimbangkan dan menghindari target-target IKU yang dicapai dengan tanggung renteng.

Dalam arahannya, Andy Pardede menekankan untuk mencapai target-target kinerja yang dibebankan yang tentunya semakin berat ke depannya, maka setiap pegawai di setiap seksi/subbagian harus menerapkan kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas. Dan jangan kehilangan harapan dan semangat dalam bekerja. “Kita bersyukur dengan semua capaian kinerja tahun lalu, dan harus yakin bahwa target tahun ini juga dapat direalisasikan dengan lebih baik.”, capaian lelang, pemanfaatan BMN dan kinerja anggaran tahun lalu telah menunjukan bahwa KPKNL Surabaya telah bekerja dengan optimal, tambah Andy Pardede.  

Acara penandatanganan kontrak kinerja dimulai dengan penandatanganan kontrak kinerja kemenkeu IV/ eselon IV kemudian diikuti dengan pejabat fungsional Pelelang dan kontrak kinerja kemenkeu V.  Acara ditutup dengan foto bersama semua pejabat dan pelaksana dengan semangat mencapai kinerja dan pelayanan yang lebih baik. (Text/Foto: Seksi HI KPKNL Surabaya)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini