Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Dirjen Kekayaan Negara Kunjungi KPKNL Surabaya
Rahayu Kusuma Rini
Jum'at, 23 Februari 2018   |   1013 kali

Surabaya - Cuaca yang cerah di kota Pahlawan dan suasana hangat menyambut kedatangan Direktur Jenderal Kekayaan Negara Isa Rachmatarwata beserta rombongan di Gedung Keuangan Negara I Surabaya.

Memasuki lobby Gedung di lantai satu, Isa yang didampingi Kepala Kanwil DJKN Jatim Etto Sunaryanto dan sejumlah pejabat lainnya disambut Kepala Kanwil Perbendaharaan Jatim, Wiwin Istanti dan Kepala KPKNL Surabaya Win Handoyo berikut pejabat eselon IV pada KPKNL Surabaya.

Kunjungan kerja Dirjen Kekayaan Negara pada Jumat (23/2) ke KPKNL Surabaya yang berada di lantai lima ini merupakan bentuk perhatian pemimpin terhadap unit kantor vertikal DJKN yang menjadi ujung tombak pelayanan dan berinteraksi langsung dengan para pengguna jasa/pemangku kepentingan.

Isa mengawali kunjungannya dengan memasuki ruang Area Pelayanan Terpadu (APT) yang merupakan frontliner dalam pelayanan. Isa berinteraksi dengan pegawai di APT yang saat itu sedang melayani stakeholder, namun tanpa mengganggu proses pelayanan. Dari APT, Isa mengunjungi tiap ruangan,antara lain e-Auction Corner, ruang arsip dan ruang server, serta ruang perpustakaan pada KPKNL Surabaya.

Dalam kesempatan tersebut, Isa menyapa dan berbincang dengan para pegawai yang  ditemuinya serta menyampaikan tanggapan positif kepada  Kepala KPKNL Surabaya atas penataan ruang  yang  optimal, bersih dan rapi  untuk  mendukung peningkatan kinerja, layanan  dan pelaksanaan tusi organisasi. Disamping  itu  penyimpanan arsip yang tersusun rapi menjadi harapannya untuk menjadikan pengelolaan dokumen yang  lebih baik dan mendukung peningkatan pelayanan.

Isa juga memberikan apresiasi kepada KPKNL Surabaya atas prestasi, kinerja dan pencapaian hasil yang melampaui target. Selain itu, Isa mengharapkan agar di tahun 2018 dapat mewujudkan kinerja yang lebih baik lagi.

Di akhir kunjungannya, Isa memberikan arahan kepada seluruh jajaran KPKNL Surabaya agar selalu meningkatkan kompetensi, memberikan pelayanan terbaik, membangun komunikasi dan sinergi dengan pihak lain agar mendapatkan hasil kinerja yang semakin baik. (HI KPKNL Sby) 

 

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini