Sorong (27/6) KPKNL Sorong mengadakan Diskusi
Forum Komunikasi Publik Peningkatan Standar Pelayanan KPKNL Sorong pada tanggal
26 Juni 2023 secara daring melalui aplikasi zoom meeting. Diskusi bertujuan untuk mendapatkan masukan,
saran dan kritik dalam meningkatkan kualitas pelayanan yang diselenggarakan
oleh KPKNL Sorong. KPKNL Sorong mengundang Ombudsman RI Perwakilan Papua Barat,
Lembaga Swadaya Masyarakat Humanum, Lembaga pemerintah dari Kantor Wilayah
Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Papua Barat, Kantor Wilayah Kementerian
Agama Provinsi Papua Barat, Biro Logistik Kepolisian Daerah Papua Barat,
lembaga perbankan/dunia usaha PT. BPD Papua Cabang Aimas, dan lembaga
pendidikan/akademisi dari Fakultas Ekonomi Bisnis dan Humaniora Universitas
Pendidikan Muhammadiyah Sorong serta dari pengguna layanan KPKNL Sorong.
Pada diskusi tersebut diperoleh
harapan atau ekspektasi dari para peserta terhadap standar pelayanan yang
seharusnya diperoleh oleh pengguna layanan. Mereka mendukung inovasi yang
dikembangkan oleh KPKNL Sorong dalam mempercepat dan mempermudah para pengguna
layanan untuk mengakses layanan yang diselenggarakan oleh KPKNL Sorong. Masukan,
saran dan kritik yang diperoleh dalam diskusi tersebut, kiranya dapat meningkatkan
kualitas pelayanan KPKNL Sorong menjadi lebih baik lagi.