Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Sorong > Berita
Forum Komunikasi Publik Peningkatan Standar Pelayanan
Bahrahmat Simamora
Selasa, 27 Juni 2023   |   269 kali

Sorong (27/6) KPKNL Sorong mengadakan Diskusi Forum Komunikasi Publik Peningkatan Standar Pelayanan KPKNL Sorong pada tanggal 26 Juni 2023 secara daring melalui aplikasi zoom meeting.  Diskusi bertujuan untuk mendapatkan masukan, saran dan kritik dalam meningkatkan kualitas pelayanan yang diselenggarakan oleh KPKNL Sorong. KPKNL Sorong mengundang Ombudsman RI Perwakilan Papua Barat, Lembaga Swadaya Masyarakat Humanum, Lembaga pemerintah dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Papua Barat, Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Papua Barat, Biro Logistik Kepolisian Daerah Papua Barat, lembaga perbankan/dunia usaha PT. BPD Papua Cabang Aimas, dan lembaga pendidikan/akademisi dari Fakultas Ekonomi Bisnis dan Humaniora Universitas Pendidikan Muhammadiyah Sorong serta dari pengguna layanan KPKNL Sorong.

 

Pada diskusi tersebut diperoleh harapan atau ekspektasi dari para peserta terhadap standar pelayanan yang seharusnya diperoleh oleh pengguna layanan. Mereka mendukung inovasi yang dikembangkan oleh KPKNL Sorong dalam mempercepat dan mempermudah para pengguna layanan untuk mengakses layanan yang diselenggarakan oleh KPKNL Sorong. Masukan, saran dan kritik yang diperoleh dalam diskusi tersebut, kiranya dapat meningkatkan kualitas pelayanan KPKNL Sorong menjadi lebih baik lagi.

 

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini