Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Sorong > Berita
Kontrak Kinerja sebagai Acuan Target Produktivitas dan Kinerja seluruh Pegawai
Arie Aulia Ar-rahman
Kamis, 08 Juli 2021   |   183 kali

Walaupun di tengah keadaan pandemi yang masih mengkhawatirkan, banyak kantor pelayanan pemerintah yang menerapkan pelayanan secara daring / online dan melaksanakan sistem kerja kuota kepada mekanisme Work From Office (WFO) dan Work From Home (WFH). Begitu pun dengan para stakeholders KPKNL Sorong, di era modern ini pelayanan yang diterima dari KPKNL Sorong tidak hanya didapatkan dengan bertatap muka saja, kini para stakeholders KPKNL Sorong sudah bisa mendapatkan  pelayanan KPKNL Sorong dari rumah saja atau kantor masing-masing dengan pelayanan yang telah mengoptimalkan teknologi yang telah ada.

Dan meskipun tidak pergi ke kantor, hal ini bukan menjadi alasan para andalan KPKNL Sorong hanya malas-malasan dirumah saja. Oleh karena itu mengawali tahun 2021, semangat para andalan KPKNL Sorong tidak akan patah untuk terus berkarya kepada masyarakat dan stakeholders. Senin, (01/02/2021), pada andalan KPKNL Sorong melaksanakan penetapan dan penandatanganan Kontrak Kinerja bagi Kemenkeu Four dan Kemenkeu Five secara daring melalui media video conference.

Kontrak Kinerja merupakan acuan para pegawai Kementerian Keuangan dalam menentukan target kinerja setiap pegawai selama 1 (satu) tahun yang ditetapkan dan disetujui oleh atasan dan Kepala Kantor. Melalui Kontrak Kinerja ini kinerja seluruh pegawai diawasi dan ditargetkan untuk dapat diselesaikan dan menjadi penilaian kinerja di akhir tahun. Dan tentu saja, sesuai arahan Direktur Jenderal Kekayaan Negara Kontrak Kinerja yang dibuat bagi seluruh pegawai harus tepat  dan challenging untuk membiasakan para pegawai dapat menyelesaikan tantangan kerja yang tinggi.

Namun walau begitu para andalan KPKNL Sorong yakin akan menyelesaikan segala target yang telah ditetapkan baik target kinerja pribadi maupun target kinera organisasi.

KPKNL Sorong, Tra Kosong.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini