Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Sorong > Berita
KPKNL Sorong berhasil meraih predikat Zona Integritas, Wilayah Bebas dari Korupsi Kemenpan RB tahun 2020.
Arie Aulia Ar-rahman
Kamis, 08 Juli 2021   |   147 kali

Pada kegiatan peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) tahun 2020, (21/12/2020), yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendayaguaan Aparatus Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) Republik Indonesia via video conference, KPKNL Sorong telah berhasil meraih predikat Zona Integritas (ZI) Wilayah Bebas dari Korupsi  Tahun 2020. Hal ini merupakan penghargaan yang membanggakan bagi seluruh pegawai KPKNL Sorong yang telah berkomitmen dan berdedikasi dalam membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBK & WBBM) di lingkungan KPKNL Sorong.

Upaya yang telah dilaksanakan selama setahun penuh telah mencapai hasil yang diinginkan, namun hal ini merupakan langkah awal bagi seluruh insan KPKNL Sorong untuk terus membangun Birokrasi yang bersih. Setelah meraih predikat ZI WBK, KPKNL Sorong akan melanjutkan langkah untuk pembangunan ZI menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) untuk target selanjutnya.

Oleh karena itu seluruh andalan KPKNL Sorong mengucapkan terima kasih kepada para stakeholders dan seluruh masyarakat yang telah mendukung dan berperan aktif dalam pembangunan Zona Integritas KPKNL Sorong. Kami Juga meminta dukungan atas langkah selanjutnya dalam menjadi instansi yang bersih dan terus meraih banyak prestasi.

Para andalan KPKNL Sorong juga telah melaksanakan morning call awal tahun pada tanggal (18/01/2021) dalam rangka menyusun rencana pembangunan ZI selanjutnya dan mengevaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan pada tahun 2020, hal ini juga dilakukan dalam memompa semangat para andalan untuk selalu berjiwa semangat dan berkomitmen tinggi dalan mensukseskan kegiatan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani.

KPKNL Sorong, Tra Kosong.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini