Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Singaraja > Kilas Peristiwa
Halal bi Halal 2019 KPKNL SINGARAJA
I Made Murdwarsa Febriyanta
Selasa, 18 Juni 2019   |   173 kali

Singaraja - Pegawai Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Singaraja mengawali hari masuk kerja setelah libur panjang Hari Raya Idul Fitri 1440 H dengan melaksanakan Halal bi Halal di lingkungan KPKNL Singaraja pada hari Senin (17/6/2019) di Aula Serbaguna KPKNL Singaraja.

Mengawali Halal bi Halal ini, Saiful memberi sepatah dua patah kata mengenai sejarah Halal bi Halal. Saiful mengatakan bahwa istilah Halal bi Halal  hanya ada di Indonesia. Tradisi Halal bi Halal berkaitan dengan hal-hal yang diperbolehkan kembali selepas bulan Ramadhan setelah diharamkan saat berlangsungnya ibadah puasa Ramadhan. Saiful menegaskan,”Marilah dengan momen Halal bi Halal ini  silahturahmi keagaamaan bisa terjalin lebih erat lagi setelah sebelumnya telah diadakan buka puasa bersama.” Halal bi Halal memiliki tujuan silaturahmi dan saling maaf memaafkan.  Terakhir Saiful sedikit menyampaikan terkait re-revaluasi asset. Saiful mengatakan bahwa saat ini kegiatan re-revaluasi asset masih berjalan dan teman-teman PKN dan Penilaian harap agar merancang pelaksanaan re-revaluasi asset agar berjalan baik.

 

Sebelum masuk pada acara inti Halal bi Halal, tim kreatif KPKNL Singaraja memandu para pegawai dalam dua games seru. Para pegawai diminta memeriksa kursi masing-masing karena ada amplop berisi pesan kejutan yang telah ditempel dibawah kursi. Pegawai yang beruntung mendapatkan hadiah doorprize. Games berikutnya adalah para pegawai diajak berjoget making melody in my heart, mengikuti gerakan pada video di layar proyektor, pegawai dengan gerakan paling semangat mendapat hadiah. Usai penyerahan hadiah, acara dilanjutkan dengan Kepala KPKNL Singaraja, Pejabat Eselon IV di lingkup KPKNL Singaraja, dan para pegawai KPKNL Singaraja saling bersalam-salaman memohon maaf lahir dan batin bila ada salah kata, sikap, dan perbuatan yang pernah dilakukan.

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini