Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Dilakukan Di Banyak Kota Sekaligus, Lelang Bersama BRI Sangat Meriah
Muhammad Ary Hendrawan
Selasa, 27 Juni 2023   |   46 kali

Singaraja – Kamis (22/06), bertempat di KPKNL Singaraja dan masing-masing Kantor Vertikal Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) seluruh Bali dan Nusa Tenggara, Lucillus Wenang Cailendra Hidajat, selaku Kepala KPKNL Singaraja, Raden Arif Suharsono, Lita Handriani, dan Irfan Jarot sebagai pegawai dibidang pelayanan lelang bersama Pihak BRI selaku Penjual ikut juga datang memeriahkan Lelang tersebut. Kegiatan yang dilaksanakan secara Hybrid ini merupakan rangkaian acara selama 3 hari dari Kegiatan lelang bersama ini dimulai pada hari Rabu s.d Jumat tgl 21 s.d 23 Juni 2023. Acara puncak yang dilaksanakan pada hari kamis tersebut merupakan kolaborasi antara Kanwil DJKN Bali dan Nusa Tenggara dengan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Regional Office Denpasar.

Kegiatan lelang bersama yang diikuti oleh seluruh KPKNL yang berada di wilayah kerja Kanwil DJKN Balinusra tersebut, merupakan bentuk sinergi antara Seluruh Kantor Vertikal DJKN dengan PT. BRI (Persero) Tbk. Regional Office Denpasar dalam rangka percepatan pencapaian target lelang pada masing-masing kantor dan PT. BRI (Persero) Tbk. Regional Office Denpasar.

Kegiatan ini telah menghasilkan 9 agunan laku terjual dengan nilai Rp 6.189.378.000,00 (enam miliar seratus delapan puluh sembilan juta tiga ratus tujuh puluh delapan ribu rupiah) serta mempengaruhi dampak lelang berupa pelunasan di bank sebanyak 14 agunan dengan nilai Rp 3.350.000.000,00 (tiga miliar tiga ratus lima puluh juta rupiah). Pada KPKNL Singaraja Sendiri telah melaksanakan kegiatan lelang bersama tersebut dengan total 5 frekuensi yang terdiri dari, 2 Frekuensi Lelang dari BRI Amlapura, 1 Frekuensi Lelang dari BRI Singaraja, 1 Frekuensi Lelang dari BRI Bangli, dan 1 Frekuensi Lelang dari BRI Denpasar Renon.

Dengan membawa semangat kolaborasi, KPKNL Singaraja dan seluruh Kantor Vertikal DJKN Bali dan Nusa Tenggara berharap kegiatan lelang bersama akan diadakan lagi dalam rangka optimalisasi percepatan pencapaian target lelang dan penggalian potensi lelang serta menjalin sinergi dengan pemohon lelang.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini