Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Janji Kerja, Motivasi Capaian Luar Biasa Tahun 2023
Muhammad Ary Hendrawan
Rabu, 15 Februari 2023   |   93 kali

Singaraja – Selasa (14/02), bertempat di Aula KPKNL Singaraja, Kepala Seksi Kepatuhan Internal, Yuli Widayat memimpin kegiatan penandatangan kontrak kinerja tahun 2023, dan dibuka oleh Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Singaraja, Lucillus Wenang Cailendra Hidajat. Kegiatan yang disambut hangat dan meriah oleh para pejabat dan pegawai KPKNL Singaraja tersebut membawa tujuan untuk merencanakan kinerja organisasi selama satu tahun demi memenuhi tugas dan fungsi secara maksimal.

Dalam kesempatan tersebut, Wenang membuka dengan sebuah permintaan kepada seluruh jajaran KPKNL Singaraja untuk bersungguh-sungguh menjaga dan memperkuat organisasi. KPKNL Singaraja merupakan organisasi vertikal Direktorat Jenderal Kekayaan Negara yang berada di bawah dan bertanggung jawab langsung kepada kepala kantor wilayah bali dan nusa tenggara dan mempunyai tugas melaksanakan pelayanan di bidang kekayaan negara, penilaian, dan lelang. Selain memiliki tugas, KPKNL Singaraja memiliki fungsi dalam bidang kekayaan negara, piutang negara, penilaian, dan lelang. Untuk melaksanakan tugas dan fungsi-fungsi yang luar biasa di tahun 2023 ini, perlunya perencanaan yang luar biasa juga dilaksanakan pada triwulan pertama. Perencanaan merupakan hal krusial yang diperlukan untuk membuat kerangka kerja terbaik dengan pelaksanaan yang efisien dan menghasilkan capaian terbaik. Dalam membuat perencanaan penentuan target, pemilihan tim kerja yang tepat, penentuan tugas, anggaran, dan waktu, hingga rencana cadangan juga perlu disiapkan sebaik mungkin. Hal-hal tersebut perlu dipertimbangkan dan dibuat pada saat pembuatan Kontrak Kinerja 1 tahun kedepan.

Acara pun dilanjutkan dengan penandatanganan Kontrak Kinerja oleh Wenang beserta para kepala seksi, dan perwakilan jabatan fungsional yang ada. Penandatangan Kontrak Kinerja merupakan wujud janji seluruh jajaran KPKNL dalam bekerja selama setahun kedepan kepada organisasi.

Dengan lancarnya penandatangan kontrak kinerja, menunjukkan selesainya kegiatan pada hari tersebut. Dari kegiatan tersebut diharapkan, seluruh jajaran KPKNL Singaraja dapat menyelesaikan seluruh target capaian secara maksimal, dengan hasil terbaik. Karena kontrak kinerja tersebut merupakan wujud pertanggungjawaban atas perencanaan, pelaksanaan, pengawasan, dan evaluasi yang baik dalam bekerja.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini