Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Dialog Terakhir 2022, Demi Memaksimalkan Capaian Kinerja 2023
Muhammad Ary Hendrawan
Jum'at, 06 Januari 2023   |   65 kali

Singaraja – Kamis (05/01), bertempat di Aula KPKNL Singaraja dan perangkat pegawai, acara dialog kinerja organisasi diselanggarakan secara hybrid dipimpin oleh Kepala Seksi Kepatuhan Internal, Yuli Widayat, dan dibuka oleh Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Singaraja, Lucillus Wenang Cailendra Hidajat. Acara yang diselenggarakan pagi menjelang siang tersebut dihadiri dan disambut meriah oleh seluruh jajaran pegawai KPKNL Singaraja.

Pembukaan oleh Wenang berisi tentang rasa terima kasih dan semangat kepada seluruh jajaran atas kinerjanya selama 1 tahun. Rasa terima kasih disampaikan dengan hasil yang sangat baik atas kerja keras seluruh jajaran pejabat dan pegawai KPKNL Singaraja tidak hanya dalam tugas dan fungsi KPKNL, tetapi juga inovasi serta semangat yang terus dijaga selama tahun 2022. Wenang juga tidak bosan untuk mengingatkan, kantor pelayanan kekayaan negara dan lelang singaraja bukanlah kantor wenang sendiri, tetapi kantor para pegawai yang ada didalamnya.

Acara pun dilanjutkan dengan pemaparan capaian kinerja dan mitigasi risiko selama setahun. Krismartino waluyanto selaku pelaksana seksi Kepatuhan Internal KPKNL Singaraja memulai pemaparannya dari capaian kinerja. Dalam pemaparan tersebut dijelaskan, kinerja pada tahun ini terbilang sangat baik dengan banyaknya hal yang sudah dicapai yaitu capaian kinerja hijau dan diikuti oleh salah satu capaian luar biasa lainnya yaitu mendapatkan predikat Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi yang sudah didapat KPKNL Singaraja. Dengan tercapainya semua target KPKNL Singaraja tahun 2022, mitigasi risiko pun dibahas bahwa, hingga akhir tahun rata-rata risiko atas kinerja KPKNL Singaraja termasuk kategori sedang ke rendah dengan banyaknya target yang dicapai.

Atas semua pencapaian yang sudah didapatkan pada tahun 2022 ini, untuk tahun-tahun kedepan harapannya KPKNL Singaraja dapat menjaga bahkan meningkatkan kinerja yang sangat baik ini, supaya pelayanan KPKNL Singaraja kepada masyarakat umum, dan para pemangku kepentingan dapat masuk pada kategori sangat puas sekali, dan dapat meminimalisir kesalahan-kesalahan teknis yang dapat terjadi selama tahun berjalan.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini