Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kanwil DJKN Memberikan Evaluasi, KPKNL Singaraja Siap Menuju Hijau
Muhammad Ary Hendrawan
Selasa, 02 Agustus 2022   |   137 kali

Singaraja – Senin (01/08) Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Bali dan Nusa Tenggara melakukan kunjungan ke Jl. Udayana No.10 untuk melaksanakan monitoring atas kinerja Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Singaraja hingga Juni 2022. Agenda pada siang hari tersebut adalah sambutan oleh Kepala KPKNL Singaraja , presentasi capaian kinerja semester 1 KPKNL Singaraja,dan dialog interaktif dan evaluasi kinerjadengan Kepala Kanwil DJKN Bali dan Nusa Tenggara.

Acara dibuka dengan sambutan oleh Kepala KPKNL Singaraja, Lucillus Wenang Cailendra Hidajat dan presentasi capaian kinerja oleh Kepala Seksi Kepatuhan Internal Yuli Widayat. Dalam sambutannya, Wenang menjelaskan bahwa kinerja Semester 1 KPKNL Singaraja masuk pada kinerja baik dengan sebagian besar indikator kinerja yang berwarna hijau dan diikuti dengan beberapa indikator berwarna abu-abu. Yuli selaku Kepala Seksi Kepatuhan Internal dalam presentasinya menjelaskan lebih mendalam penyebab terdapatnya warna abu-abu pada indikator kinerja tersebut. Dalam presentasi tersebut, yuli menjelaskan beberapa Indikator Kinerja berwarna abu-abu disebabkan oleh realisasi capaian indikator yang hanya bisa dilaksanakan di akhir semester 2.

Dengan selesainya presentasi tersebut, acara masuk kebagian inti yaitu dialog interaktif serta evaluasi kinerja oleh Anugrah Komara selaku Kepala Kanwil DJKN Bali dan Nusa Tenggara. Dalam agenda tersebut, anugrah menjelaskan kinerja KPKNL Singaraja yang mencerminkan seberapa semangatnya kinerja selama 1 semester. Anugrah menambahkan, selain kinerja kantor perlu juga memberikan perhatiannya pada kompetisi-kompetisi yang bermanfaat secara langsung kepada stakeholder seperti Kompetisi Inovasi (KOIN) Asset Manager. Dengan memberikan perhatian kepada KOIN Asset Manager KPKNL dapat membantu masyarakat dalam mencari lapangan pekerjaan maupun memitigasi resiko yang akan timbul kedepannya.

Pada Kesempatan tersebut Anugrah juga mengharapkan seluruh jajaran pejabat dan pegawai KPKNL Singaraja dapat bekerjasama membangun KPKNL Singaraja yang harum. Harum selalu diindikasikan sebagai hal yang indah dan dalam hal ini anugrah mengharapkan KPKNL Singaraja menjadi salah satu kantor vertikal DJKN yang dapat bersaing tidak hanya dalam lingkup DJKN tetapi dalam lingkup Kementerian Keuangan juga. Dengan satu kontribusi dan semangat yang besar KPKNL Singaraja akan berusaha meningkatkan kinerja menuju akhir tahun.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini