Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Perpisahan Delapan Pegawai KPKNL Singaraja
I Gede Nyeng Budayasa
Jum'at, 22 Juli 2022   |   136 kali

Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Singaraja  melepas kepergian tujuh pegawai yang yang termuat dalam Surat Keputusan mutasi dari Kantor Pusat DJKN dan satu pegawai yang melanjutkan pendidikan karena mendapatkan beasiswa pada Universitas Texas. Pelepasan kedelapan pegawai ini dilaksanakan di Ruang Serba Guna KPKNL Singaraja pada hari kamis, tanggal 21 Juli 2022 oleh seluruh pegawai di lingkungan  kerja KPKNL Singaraja.

Lucillus Wenang Cailendra Hidajat yang akrab dipanggil Pak Wenang, kepala KPKNL Singaraja, membuka acara pelepasan menuturkan bahwa di mana pun ditempatkan, harus bersyukur dan berdoa agar mendapatkan yang terbaik di tempat baru dan semua yang pergi adalah orang-orang yang sangat baik dan sangat berkontribusi pada masing-masing Seksi. Meskipun begitu, pintu KPKNL Singaraja akan selalu terbuka kapan pun akan datang ke sini.

Selanjutnya, penyampaian kesan dan pesan dari para pegawai yang meninggalkan KPKNL Singaraja, yang hampir semua mengatakan bahwa sangat berat meninggalkan suasana kekeluargaan yang selama ini telah terjalin sangat akrab,  “Mudah-mudahan di tempat baru dapat mengembangkan diri lebih baik lagi. Ketika mendapatkan hal baru bisa berkontribusi lebih baik lagi dan mohon maaf jika ada kesalahan maupun ucap kata selama bertugas di KPKNL Singaraja kata Slamet Hadi Purwono, pegawai Seksi Hukum dan informasi yang akan meninggalkan lingkungan KPKNL Singaraja. Mohon doanya” lanjutnya. Selain Slamet Hadi Purwono, pegawai yang mutasi  untuk menuju tempat baru adalah, Sayyidun  Ni'am Almasturi Mangunpraja, Ni Made Lisir, Ela firda Amaliyah, Aditya Agung Kandias, I Made Putra Wahyu Legawa, Ida Ayu Wartikawati, sedangkan yang melanjutkan pendidikan, Christovel Arthur Pangemanan, acara dilanjutkan dengan kesan dan pesan dari para pegawai dan Kepala Seksi yang mengucapkan salam perpisahan dan terima kasih atas kontribusi teman-teman yang meninggalkan KPKNL Singaraja .  Usai para pegawai tersebut menyampaikan kesan dan pesan, pegawai yang pindah mendapatkan bingkisan sebagai tanda kenang-kenangan dari KPKNL Singaraja.

Acara pelepasan ini ditutup dengan foto bersama sebagai dokumentasi dan kenangan bagi KPKNL Singaraja. Terima kasih telah mengabdi pada negeri melalui tempat ini dan mohon maaf atas segala kesalahan dan khilaf yang terjadi. Jangan lupakan kami dan mari kita terus jaga komunikasi barangkali akan bertemu di lain tempat suatu saat nanti, ucap panitia mengakhiri acara.

 

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini