Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Perencanaan Demi Capaian Akhir Tahun 2021
Muhammad Ary Hendrawan
Jum'at, 08 Oktober 2021   |   127 kali

Singaraja (06/10) – Kantor Pelayanaan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Singaraja mengadakan Rapat Dialog Kinerja Organisasi (DKO) Triwulan III Tahun 2021 melalui aplikasi zoom meeting. Rapat DKO Triwulan III kali ini dipimpin oleh Kepala KPKNL Singaraja Saiful Hadi dan dilanjutkan pemaparan oleh Seksi Kepatuhan Internal. Pada pemaparan tersebut setiap seksi memberikan penjelasan terkait Capaian Indikator Kinerja Utama pada masing-masing seksi.

Saiful Hadi membuka acara dengan mengingatkan kembali kegiatan ini diatur dalam Keputusan Menteri Keuangan nomor 590/KMK.01/2016 tentang Pedoman Dialog Kinerja di Lingkungan Kementerian Keuangan. Rapat DKO ini dilaksanakan dalam rangka diskusi pencapaian strategi, kinerja, resiko dan rencana aksi organisasi, supaya kita bisa memitigasi resiko capaian yang tidak tercapai secara optimal. Selanjutnya, Pegawai Seksi Kepatuhan Internal Aditya Agung Kandias menyampaikan Pemantauan Mitigasi Risiko Triwulan III 2021. Dalam rapat tersebut, Saiful menuturkan tantangan terkait pemilahan Berkas Kasus Piutang negara (BKPN) yang harus diselesaikan agar Seksi Piutang Negara dapat fokus pada outstanding yang berpotensi diselesaikan.

Acara dilanjutkan dengan pemaparan Capaian Kinerja Triwulan III 2021 oleh Ela Firda Amaliyah. Dalam pemaparannya, Ela menyebutkan bahwa pelaksanaan evaluasi dan capaian kinerja triwulan III 2021 berisi kompilasi usaha keras dari masing-masing seksi. Selain itu, seksi terkait juga aktif memberikan masukan berupa isu utama dan implikasi atas tindak lanjut yang dilaksanakan selama periode Januari – September 2021 untuk mencapai target IKU. Harapan kedepannya, agar masing-masing seksi juga menuangkan ide-ide maupun trobosan inovatif untuk memenuhi capaian target tahun 2021.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini