KPKNL Singaraja
Berita DJKN

KPKNL Singaraja Gelar Sharing Knowledge Aplikasi E-Performance dan Manajemen Risiko

Jum'at, 26 Juni 2020   |   33 kali

Singaraja Menjelang berakhirnya semester I tahun 2020 (26/6) Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Singaraja menggelar acara Sharing Knowledge Aplikasi E-Performance dan Manajemen Risiko sebagai sarana edukasi dalam pelaporan kontrak kinerja dan kendala-kendala yang dihadapi dalam pencapaian target kinerja. Kegiatan yang dilaksanakan secara Virtual Meeting melalui aplikasi Zoom ini dihadiri oleh para pejabat dan pegawai di lingkungan KPKNL Singaraja.

Mengawali acara Kepala KPKNL Singaraja, Saiful Hadi menyampaikan pentingnya kegiatan ini dalam rangka kelancaran pengisian capaian kinerja pegawai semester I 2020. Maka itu seluruh pejabat dan pegawai di lingkungan KPKNL Singaraja harus memastikan kembali kesesuaian data yang dinput pada aplikasi E-Performance dengan kontrak kinerja masing-masing beserta perubahannya.

Kepala Seksi Kepatuhan Internal, Ni Made Kusumawardani beserta staf selaku pengelola kinerja menyampaikan materi teknis pengisian aplikasi e-performance dan manajemen risiko. Antusiasme peserta dengan pertanyaan-pertanyaan semakin menghidupkan kegiatan daring ini. Pengelola kinerja menerangkan perubahan indikator kinerja sebagai dampak pandemi covid-19 untuk semester I 2020 belum dapat diimplementasikan karena harus didukung dengan dokumen perubahan indikator kinerja secara berjenjang dari tingkat pusat hingga daerah. Di akhir acara peserta diminta mengisi quisioner sebagai evaluasi pelaksanaan kegiatan. Demikianlah Sharing Knowledge Aplikasi E-Performance dan Manajemen Risiko di lingkungan KPKNL Singaraja, semoga menambah wawasan dan manfaat dalam memenuhi capaian kinerja. (penulis/foto: HI KPKNL Singaraja)

Foto Terkait Berita
Kontak
Jl. Udayana No. 10, Gedung Keuangan Negara, Singaraja
(0362) 32811, 32812
(0362) 32814
kpknlsingaraja@kemenkeu.go.id