Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Morning Call Awal Tahun KPKNL Singaraja
I Made Murdwarsa Febriyanta
Selasa, 15 Januari 2019   |   338 kali

Singaraja, (14/01), Bertempat di aula serbaguna Gedung Keuangan Negara Unit II Jalan Udayana No. 10 Singaraja, Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Singaraja melaksanakan Morning Call dalam Rangka Peningkatan Kinerja dan Perkenalan pegawai baru tahun 2019. Rapat kali ini dipimpin langsung oleh Kepala KPKNL Singaraja, Saiful Hadi, didampingi oleh Kepala Seksi Hukum dan Informasi, Ida Ayu Agung Mariani.

Saiful membuka Morning Call dan menyampaikan pesan awal tahun kepada seluruh pegawai. Tanpa bosan-bosannya ia mengingatkan agar tim reval menuntaskan temuan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) terhadap hasil penilaian Bantuan Kerja Operasional (BKO) di wilayah kerja Kanwil DJKN Bali Nusra yaitu KPKNL Kupang, KPKNL Mataram dan KPKNL Denpasar. "Dirjen Kekayaan Negara mengharapkan keseriusan kita untuk menuntaskan temuan BPK dan KPKNL Singaraja sendiri sudah melaksanakan hal tersebut." pesan Saiful agar seluruh pegawai yang terlibat dalam Revaluasi Barang Milik Negara (BMN) siap tanggap jika dimasa mendatang akan ada penugasan terkait dengan hasil Revaluasi BMN terdahulu.

Acara dilanjutkan dengan perkenalan pegawai baru KPKNL Singaraja yang mulai bertugas yaitu Ni Gusti Ayu Nyoman Sri Sundariani dan I Gede Nyeng Budiasa. Dalam kesempatan terpisah diperkenalkan yaitu Hartanto, Dwi  Agung Hari Utomo, Slamet Hadi Purwono, Rahmat Basuki, Gusti Putu Sudariana dan Faisol Achmad Al Ayubi Romli serta penempatan CPNS yang berasal dari penerimaan sarjana baru, Ela Firda Amaliyah.  Selanjutnya, Saiful Hadi bersama Ida Ayu Agung Mariani melakukan Pembahasan peningkatan kinerja yang nantinya dituangkan dalam Laporan Kinerja (LAKIN) KPKNL Singaraja. Pada kesempatan ini dilakukan validasi serta cek dan ricek terhadap kualitas data yang akan disampaikan dalam LAKIN KPKNL Singaraja tahun 2018. Seluruh peserta rapat berperan aktif mengidentifikasi permasalahan serta solusi yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja kantor. LAKIN tahun 2018 memberikan gambaran yang jelas serta transparan sekaligus sebagai wujud pertanggungjawaban atas pencapaian kinerja kantor pada tahun 2018. Tuntutan masyarakat yang makin tinggi atas kualitas layanan pengelolaan kekayaan negara, piutang negara dan lelang harus dijawab dengan perbaikan yang terus menerus. Pada tahun 2018 KPKNL Singaraja berhasil meraih NKO sebesar 114,42%

Saiful berharap dengan adanya Morning Call awal tahun 2019 akan meningkatkan motivasi kerja para pegawai KPKNL Singaraja untuk senantiasa menjaga kualitas layanan. Selamat bekerja  dan semakin semangat! (Teks : Yanta & Eka – Seksi HI KPKNL Singaraja; Foto : Yanta - Seksi HI KPKNL Singaraja)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini