Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Awal Gemilang di 114 tahun Lelang Indonesia
Dyah Tri Wahyuni Rosyidah
Selasa, 22 Maret 2022   |   128 kali

Bulan Maret adalah bulan ketiga dari dua belas bulan dalam setahun. Tiga bulan awal menata langkah, menyusun strategi dalam upaya pencapaian-pencapaian target kerja juga target kinerja tahunanggaran berjalan. Apakah tiga bulan awal ini bisa menjadi batu pijakan yang kuat atau masih berkutat dalam peliknya uji coba strategi baru untuk hasil yang lebih gemilang dari tahun anggaran sebelumnya.

 

Selasa, 15 Maret 2022 teman-teman Pelelang KPKNL Sidoarjo patut berbangga hati. Untuk kedua kalinya penjualan lelang laku dengan menyumbang nilai pokok lelang yang cukup signifikan. Meskipun dalam menjalankan pengabdian dan tugas-tugasnya para Pelelang harus menghadapi banyak permasalahan baik itu permasalahan dari luar maupun permasalahan dari internal kantor pun juga internal pelelang sendiri. Permohonan dengan kelengkapan berkas yang harus dimintakan berulang kali, proses pengurusan SKPT yang seringkali tersendat karena pemohon terlupa mengurusnya, permasalahan pasca lelang yang seringkali mengharuskan para pelelang memenuhi panggilan kepolisian untuk dimintai keterangan dan mungkin masih banyak lagi permasalahan yang lain.

 

Capaian yang cukup membanggakan hati ditengah badai pandemi yang masih berlangsung ini, memberikan oase bagi capaian target Pokok Lelang KPKNL Sidoarjo. Dua kali menghasilkan nilai cukup fantastis. Pelelang Ahli Muda KPKNL Sidoarjo, Dwijanti Kristina Maria Rajaguguk menghasilkan pokok lelang Rp73,9 M pada Januari 2022 lalu, dan masih bertambah lagi pada Maret 2022 ini dengan menyumbangkan tambahan pokok lelang sebesar Rp 14,2 M. Sebuah pencapaian di Quarter awal tahun yang sangat membanggakan.

 

Sampai dengan hari ini, Rabu 23 Maret 2022, para pelelang KPKNL Sidoarjo telah mengumpulkan pokok lelag sebesar Rp 109.022.924.853,00, melampaui 30

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini