Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Tingkatkan Sinergi, Kanwil DJKN Jawa Timur dan Bank BRI Gelar Rapat Evaluasi
Dondy Arizona Harhara
Jum'at, 24 Mei 2019   |   314 kali

Sidoarjo - Kamis 23 Mei 2019 bertempat di aula lantai 3 Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Sidoarjo digelar Rapat Evaluasi Capaian Hasil Lelang. Rapat ini diselenggarakan antara Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan (DJKN) Jawa Timur dengan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kantor Wilayah Surabaya.

Acara ini dihadiri oleh Kepala Kanwil DJKN Jawa Timur Etto Sunaryanto beserta jajaran Kepala KPKNL di wilayah Jawa Timur serta Pemimpin Wilayah Kanwil BRI Surabaya Busrul Iman beserta jajaran Pemimpin Kantor Cabang BRI di wilayah Jawa Timur. Pemimpin Wilayah Kanwil BRI Surabaya, Busrul Iman berterima kasih atas capaian lelang yang makin tinggi di Tahun 2018 lalu. Ia juga berharap hubungan baik antara Kanwil DJKN Jawa Timur dan Bank BRI Wilayah Surabaya dapat terjalin dengan semakin erat. “Semoga di Tahun 2019 ini target dapat tercapai. Kerjasama ini juga diharapkan terus berlanjut di Tahun 2019 agar lelang dapat dilaksanakan dengan sukses,” ujarnya. Dalam kesempatan tersebut, juga disinggung terkait tantangan-tantangan terhadap lelang Hak Tanggungan salah satunya yaitu upaya untuk meningkatkan daya laku lelang itu sendiri. Untuk itu dibutuhkan strategi khusus agar lelang dapat lebih menghasilkan Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) bagi negara. Diharapkan dengan adanya sinergi ini tak hanya membawa kebaikan bagi kedua belah pihak namun juga bagi kemakmuran Indonesia.

Usai acara rapat hasil evaluasi tersebut diadakan kembali acara olahraga bersama yang memang rutin digelar untuk menjalin keakraban dan kebersamaan sebagai bagian dari implementasi nilai – nilai kementerian keuangan yaitu sinergi, salah satunya dengan para stakeholder. Kegiatan sore itu diawali dengan pertandingan persahabatan bola voli yang digelar di halaman depan KPKNL Sidoarjo.  Acara kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah antar pegawai DJKN dan Bank BRI. Setelah itu diakhiri dengan buka bersama seluruh pegawai. (Tim HI KPKNL Sidoarjo)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini